Tiket Persib vs Selangor Hampir Habis


Tiga hari menjelang laga persahabatan Persib versus Selangor FC, tiket VIP dan tribun timur hampir ludes terjual. Diperkirakan puncak pemesanan tiket akan terjadi pada Selasa (5/12) atau sehari sebelum pertandingan, Rabu (6/12).

Ketua panitia pelaksana (panpel), Sukowiyono memastikan tiket yang disediakan untuk pertandingan persahabatan itu 19 ribu lembar. “Sampai hari ini, tiket yang sudah dipesan 50% dari tiket yang disediakan panitia. Tiket yang paling laku terjual adalah untuk tribun VIP dan tribun timur. Khusus untuk VIP, kami hanya menjual 500 tiket, dan sekarang tinggal tersisa sekitar 40 lembar lagi,” kata Suko, sapaan akrabnya, di Sekretariat Persib, Jln. Gurame Bandung, Minggu (3/11).

Ia menyatakan, partai persahabatan Persib melawan Selangor FC menjadi ajang simulasi bagi panpel menjelang bergulirnya Kompetisi Liga Indonesia (LI) XIII/2007 pada Februari mendatang. Mulai dari pemesanan tiket sampai personel keamanan yang disiapkan untuk siaga di dalam dan luar stadion dengan jumlah 1.200 orang. “Tiket tidak dijual secara langsung, tetapi dipesan di Sekretariat Persib beberapa hari sebelum hari ‘H’ pertandingan. Jadi, panitia menyediakan tiket sesuai pemesanan. Bagi yang sudah memesan, tiketnya bisa langsung diambil di Stadion Siliwangi pada Rabu (6/12) pagi sampai siang, sebelum pertandingan dimulai pada pukul 15.30 WIB,” ujarnya.

Pemesanan tiket tersebut tidak hanya berlaku pada laga persahabatan melawan Selangor, tapi akan dipakai pada pertandingan liga mendatang. Di samping itu, lanjut Suko, pertandingan persahabatan internasional juga akan memakai manual liga. Kecuali untuk pergantian pemain, kata Suko, 23 pemain dalam satu tim semuanya bisa diturunkan pada pertandingan mendatang.

“Ini merupakan pertandingan yang bergengsi di akhir tahun, sekaligus kami akan menyosialisasikan peraturan sesuai manual liga. Terus terang, promosi pertandingan Persib melawan Selangor waktunya cukup mepet sehingga tidak memungkinkan untuk mendapatkan banyak sponsor,” ungkapnya.

Sebelum dijamu Persib, Selangor FC lebih dulu melakukan partai persahabatan melawan Persikota di Tangerang, Senin (4/12) sore ini. Selangor yang diperkuat 4 pemain timnas Malaysia, yakni M. Safee bin M. Sali, Akmal Rizal, Surendran A. Davaghan, dan M. Shukor bin Adnan baru tiba di Bandung pada Selasa (5/12).

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Tiket Persib vs Selangor Hampir Habis

  1. uing mengatakan:

    euleuh euleuh,
    aneh oge…

    ujicoba aja harus bayar?
    terus tiket habis terjual lagi?

    berarti animo & rasa cinta terhadap klub terbukti gede kan?
    cuma di siliwangi kalo maung bandung bertanding kan bisa seperti ini?

    berarti penonton gak usah disubsidi, apalagi gratis kayak penonton klub lain di stadion lain?

    tiket mahal, itu aja stadion maung bandung pasti terisi?

    euleuh euleuh,

    malu gak ya para penonton yg disubsidi, apalagi yg gratisan?

    ah, maungku memang maungku, hanya di bandung….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: