Arief dan Eka berharap tampil lawan Selangor


Keinginan Persib Bandung untuk menurunkan skuad terbaiknya pada saat menjamu Selangor FC dalam sebuah pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi, Rabu (6/12) bakal sulit terealisasi. Pasalnya, dalam pertandingan internasional yang sudah dinanti-nantikan bobotoh itu, Persib hampir bisa dipastikan bakal kehilangan dua pilarnya, Zaenal Arief dan Eka Ramdani.

“Seperti diketahui, Eka dan Arief sudah harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional mulai 5 Februari mendatang. Berdasarkan informasi terakhir dari PSSI dan manajer tim nasional, Eka dan Arief tidak bisa dipakai karena pelatih Peter Withe tak mau programnya terganggu. PSSI sudah memutuskan, seluruh pemain yang dipanggil tim nasional tidak bisa membela klubnya selama masa pelatnas,” kata Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi di Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung, Jumat (1/12).

Kemungkinan tidak bisa tampil pada saat menghadapi Selangor FC dibenarkan Eka. Gelandang mungil Persib ini mengatakan, berdasarkan informasi terakhir yang didapatkannya dari pelatih Arcan Iurie Anatolievici, ia memang tidak bisa tampil dalam pertandingan persahabatan internasional itu.

“Sayang memang. Saya sebenarnya sangat menunggu-nunggu pertandingan melawan Selangor itu. Sebab menurut saya, inilah pertandingan uji coba sesungguhnya buat Persib. Saya sangat ingin main dalam pertandingan ini, tapi harus bagaimana lagi?” kata Eka, pasrah.

Seperti halnya Eka, Arief pun masih berharap PSSI mengizinkannya untuk membela Persib terlebih dahulu sebelum bergabung di pelatnas. “Saya mau main dalam pertandingan ini. Saya berharap, ada ofisial yang berusaha meminta dispensasi ke PSSI,” kata striker yang sudah mengoleksi 48 gol di Liga Indonesia ini.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Arief dan Eka berharap tampil lawan Selangor

  1. PejuangIslam mengatakan:

    tiada kata yang indah melainkan Kitabulloh
    tiada hati yang cantik melainkan keimanan

    tiada ruginya mengunjungi http://www.mediamuslim.info
    semoga menjadi situs favorit bagi anda…. dan menjadi salah satu tautan atau referensi

    klik sekarang juga http://www.mediamuslim.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: