Persaingan Striker Persib Makin Panas


Persaingan keras untuk memperebutkan dua tiket pemain inti di lini depan Persib Bandung dipastikan semakin panas. Pasalnya, performa empat striker yang dimiliki Persib, yaitu Zaenal Arief, Redoaune Barkaoui, Christian Bekamenga, dan Dicky Firasat dinilai mengalami peningkatan pada saat mengalahkan Bina Pakuan 9-1 dalam sebuah pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (30/11).

Dalam pertandingan ini, Arief memecah kebuntuan dengan dua gol yang dicetaknya. Barkaoui juga tampil prima untuk menyumbangkan dua gol dan Bekamenga mencetak hattrick. Meski tidak mencetak gol, Dicky juga dinilai tampil ciamik berkat dua assist yang dibuatnya untuk Bekamenga.

“Pokoknya, persaingan striker semakin panas. Empat striker yang kita miliki, semuanya tampil baik. Ini membuat tim pelatih semakin pusing untuk menentukan duet striker yang bakal menjadi starter dalam pertandingan nanti,” kata Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Pada pertandingan uji coba kemarin, duet Arief-Barkaoui dipasang sebagai starter. Pada babak kedua, Bekamenga yang masuk menggantikan Arief sempat diduetkan dengan Barkaoui selama 15 menit. Namun, Bekamenga mampu mencetak hattrick setelah dipasangkan dengan Dicki.

“Formasi itu hanya eksperimen yang harus kita lakukan dalam sebuah pertandingan uji coba. Kita ingin mencari hasil yang pas. Tapi, sejauh ini, saya melihat semua striker berpeluang jadi starter, tergantung kesiapan mereka hingga menjelang pertandingan,” ujar Djadjang.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: