Iurie Pilih Patricio Jadi Kapten


Teka-teki siapa yang bakal mengenakan ban kapten Persib Bandung mulai terjawab. Meski masih bersifat sementara, pelatih Arcan Iurie Anatolievici sudah memilih Patricio Jimenez Diaz sebagai kapten Persib. Pada saat menghadapi Bina Pakuan dalam sebuah pertandingan uji coba, libero asal Cile itu sudah mengenakan ban kapten.

“Saya jadi kapten dalam pertandingan ini karena ditunjuk pelatih. Masalahnya, teman-teman yang lain angkat tangan (tidak ada yang mau, red). Tidak ada pemilihan di antara teman-teman,” kata Patricio ketika ditanya soal ban kapten yang dikenakannya.

Patricio mengaku, ia tidak mengetahui secara pasti, apakah ban kapten itu akan terus dipercayakan kepadanya hingga Liga Indonesia (LI) XIII/2007 bergulir atau tidak. Tapi yang pasti, mantan kapten Sriwijaya FC ini mengaku sangat tertantang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tanggung jawab seorang kapten memang berat. Tapi, ini tantangan buat saya. Sebagai kapten, saya harus selalu tampil baik agar Persib bisa menang. Kalau saya terus dipercaya jadi kapten, saya berharap teman-teman tetap memberikan dukungan dan bekerja sama dengan baik,” kata Patricio.

Soal adanya penunjukan pelatih kepada Patricio sebagai kapten dalam pertandingan uji coba melawan Bina Pakuan, Asisten Pelatih Djadjang Nurdjaman membenarkannya. “Ya, Patricio memang ditunjuk Iurie. Tapi, kita belum tahu apakah ia akan jadi kapten terus hingga kompetisi bergulir atau tidak?” ujar Djadjang.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Iurie Pilih Patricio Jadi Kapten

  1. karolina mengatakan:

    HOLA!!!!

    envio un saludo a pato, lo felicito x sus exitos alcanzados….

    que e stes muy bien un saludo desde chile su SEÑORA CAROLINA
    cinta kamu

    sayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: