Zaenal Arif Ogah Jadi Cadangan


Zaenal Arief menyatakan siap bersaing dengan striker lainnya untuk memperebutkan dua tempat dalam starting eleven Persib Bandung pada musim depan. Kesiapan salah satu striker tim nasional yang tengah bersiap menghadapi putaran final Piala Asia 2007 ini dikarenakan keogahannya untuk menjadi pemain cadangan.

“Terus terang, saya tidak mau jadi pemain cadangan. Karena itu, sebagai pemain profesional, saya siap bersaing secara sehat dengan striker Persib lainnya,” kata Arief di Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung, Rabu (29/11).

Dikatakan Arief, meski hanya memiliki empat striker, persaingan untuk memperebutkan posisi pemain inti di Persib memang sangat panas, menyusul kehadiran striker tim nasional U-23 Kamerun, Christian Bekamenga. Melihat komposisi yang ada, tidak ada satu pun striker sudah mendapatkan garansi aman menjadi pemain inti.

“Saya akui, striker yang dimiliki Persib sangat bagus. Tapi, saya tidak boleh menyerah. Saya harus berani bersaing untuk memperebutkan posisi inti,” kata striker yang sudah mengoleksi 48 gol sepanjang kariernya di Liga Indonesia (LI) ini.

Selain Arief dan Bekamenga, dua striker lain yang dimiliki Persib saat ini adalah Redouane Barkaoui (Maroko) dan Dicky Firasat. Musim lalu, Arief menjadi pemain inti yang diduetkan dengan Barkaoui.

Sumpah PNS

Sementara itu, meski saat ini berstatus sebagai pemain Persib, Arief resmi menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tangerang. Pada Selasa (28/11), Arief telah melakukan sumpah jabatan PNS di Tangerang.

“Sebenarnya, saya sudah jadi PNS sekitar setahun yang lalu. Kemarin (Selasa, red), saya hanya diambil sumpah jabatan. Di Pemkab Tangerang, saya ditempatkan di Dinas Bina Marga,” kata pemain kelahiran Cikajang, Kab. Garut ini.

Soal kemungkinan balik ke Persita Tangerang, berkaitan dengan status PNS-nya di Pemkab Tangerang, Arief mengelak. “Meski sudah diminta, tapi saya secara baik-baik sudah meminta izin kepada Bupati Tangerang dan pengurus Persita kalau tahun ini masih ingin bermain di luar (bukan Persita, red),” kata Arief.

GALAMEDIA

6 Balasan ke Zaenal Arif Ogah Jadi Cadangan

  1. Riaka mengatakan:

    buat Ka’ Arief tetep semangat jangan sedih…Aku kan selalu dukung ka’ Arief…kalo menurut aku,ka’ Arief harus nunjuki kalo kakak bener bener hebat…Aku kan slalu jadi pendukung setia kakak…jangan sedih ya,semangat Njangan lupa berdo’a,aku yakin kakak bisa…!!!!

  2. urang kampung mengatakan:

    geus eureun wae tong maen bola deui.. goooo…rrr..e..ng..

  3. ayu mengatakan:

    semangat…………!

  4. mirna_arief mengatakan:

    ya…selama ka Arief mempunyai kualitas yang baik, kenapa harus jadi cadangan? go…ka Arief!! keluarkan taringmu …jangan berpaling dari PERSIB ya…

  5. ya_arief mengatakan:

    zaenal arief jangan geto dwonk ya jadi sedih neh….

  6. mwhaa mengatakan:

    Good site!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: