Tema Mursadad Tiba di Bandung


Setelah Bayu Sutha dan Christian Bekamenga merapat, kini giliran Tema Mursadad yang datang ke Bandung, Rabu (22/11) sekira pukul 21.00 WIB. Begitu datang, Tema langsung masuk ke Hotel Royal Palace, Jln. Lembong Bandung.

Informasi kedatangan penjaga gawang yang musim lalu memperkuat Persikota Tangerang itu disampaikan Manajer Persib, H. Yossi Irianto yang dihubungi “GM”, Rabu (22/11) malam. “Sekarang (tadi malam, red), Tema sudah datang di Bandung. Dia langsung masuk ke Royal,” kata Yossi.

Dengan datangnya Tema, berarti seluruh pemain bidikan Persib sudah datang ke Bandung, meski masih ada yang dalam taraf negosiasi seperti Bayu Sutha. Karena sudah datang, Yossi berharap Tema bisa langsung mengikuti sesi latihan Kamis (23/11) bersama para pemain lainnya.

Sebelumnya, tim pelatih Persib sempat menanti kedatangan Tema di Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung. Pelatih Persib, Arcan Iurie Anatolievici mengatakan, Persib sangat berharap Tema bisa segera bergabung dan berlatih.

“Sampai saat ini, kita memang masih terus menunggu kehadiran Tema. Saya sangat berharap, besok (hari ini, red), Tema bisa langsung berlatih,” kata pelatih asal Moldova itu.

Informasi serupa juga datang dari Asisten Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi. “Sepertinya baru besok (hari ini, red) dia bisa berlatih dan saya memang mengharapkan dia bisa segera bergabung,” kata Djadjang.

“Satu hal yang pasti, saya ingin dia segera berlatih. Kalau besok (hari ini, red) bisa langsung berlatih, saya sangat senang,” timpal mantan penjaga gawang yang mengawal gawang Persib saat merebut gelar juara Liga Indonesia (LI) I/1994-95 ini.

Harapan yang sama juga diungkapkan Asisten Manajer Bidang Teknik Persib, Adeng Hudaya. “Kalau saya, Tema bergabung lebih cepat, itu lebih baik. Dengan begitu, materi pemain Persib semakin lengkap,” katanya.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Persib baru memiliki dua penjaga gawang, yaitu Cecep Supriatna dan Edi Kurnia. Tema diproyeksikan tim pelatih untuk menjadi penjaga gawang utama yang mengawal gawang Persib pada LI XIII/2007 mendatang.

Bidikan terakhir

Seperti diketahui, Tema merupakan pemain terakhir bidikan Persib yang belum bergabung. Sedangkan 21 pemain lainnya, meski masih ada yang dalam taraf negosiasi seperti Bayu Sutha, sudah tiba di Bandung. “Ya, Tema memang merupakan pemain terakhir bidikan Persib yang belum bergabung. Sedangkan para pemain lainnya sudah bisa berlatih bersama,” kata Djadjang.

Dikatakan Djadjang, Tema merupakan pemain bidikan terakhir karena sejauh ini tim pelatih belum mengajukan rekomendasi nama pemain baru yang bakal direkrut untuk memperkuat skuad Persib pada LI XIII/2007. “Sekarang, pemain yang sudah direkomendasikan adalah 22 pemain. Soal tambahan pemain untuk menutupi target 23 pemain yang membela Persib pada musim depan, tim pelatih belum mengajukan nama baru,” ujarnya.

Karena menilai, materi pemain yang dimiliki Persib saat ini sudah cukup bagus, Djadjang mengatakan, tambahan pemain baru yang kelak akan direkomendasikan, kemungkinan hanya untuk pemain pelapis. “Meski persaingan masih ramai di setiap posisi, tapi kerangka tim inti sudah bisa kelihatan. Karena itu, pemain tambahan yang akan direkrut, kemungkinan untuk pelapis,” ujarnya.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Tema Mursadad Tiba di Bandung

  1. ubxjlxzc mengatakan:

    ofvnzmxwzq

    gddbcbrf sexkeuawrby yggkupzg hcnxjkurhos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: