Bekamenga Siap Cetak Banyak Gol


Striker Persib Bandung, Christian Bekamenga menyatakan siap untuk mencetak banyak gol untuk klub yang akan dibelanya itu pada Liga Indonesia (LI) XIII/2007. Kesiapan mencetak banyak gol itu dilontarkan Bekamenga usai mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Persib di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Rabu (22/11).

“Saya tidak mau bicara apakah Liga Malaysia lebih baik dari Liga Indonesia atau sebaliknya. Sebagai seorang striker, saya siap mencetak banyak gol buat Persib, seperti yang saya lakukan ketika bermain di Liga Super Malaysia,” kata striker yang baru tiba di Bandung, Selasa (21/11) malam ini.

Namun, untuk saat ini, Bekamenga tidak mau terlalu mengumbar janji itu kepada bobotoh. “Saya harus bekerja keras. Soal mencetak gol, kita buktikan saja pada pertandingan pertama nanti (kompetisi, red),” kata Bekamenga.

Dalam kesempatan itu, striker berusia 19 tahun itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persib. Bekamenga beralasan, Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter fanatik. “Saya tahu, Persib merupakan tim besar. Saya juga tahu, Persib memiliki suporter yang sangat antusias dan fanatik,” katanya.

Berbeda dengan Bayu Sutha yang lebih memilih menonton dari tribun, Bekamenga memutuskan untuk langsung ikut berlatih dengan Yaris Riyadi dan kawan-kawan, meski baru datang sehari sebelumnya. Pada sesi latihan kemarin, dengan mengenakan kostum bernomor punggung 9, Bekamenga masih berlatih ringan dan hanya ikut game kecil bersama para pemain lainnya.

Soal penampilan Bekamenga, pelatih Persib, Arcan Iurie Anatolievici belum mau memberikan penilaian. “Bekamenga baru berlatih. Jadi, saya belum bisa memberikan penilaian,” katanya.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

