Iurie Keluhkan Nilai Kontraknya


Pelatih Persib Arcan Iurie tengah bimbang. Antara mundur atau terus menangani Persib sampai musim mendatang tuntas. Penyebabnya, Iurie sedikit kesal karena uang kontrak yang diterima dari manajemeen Persib ternyata tidak seimbang dan kalah oleh nilai kontrak yang didapat anak asuhnya.

Pelatih asal Moldova itu mengungkapkan, uang kontrak yang diterimanya ternyata lebih kecil dari uang kontrak yang diterima striker Persib Zaenal Arif.”Kalau mau tahu uang kontrak saya berapa, nilainya dibawah Zaenal Arif. Ini sudah ironis bagi saya sebagai seorang pelatih, sedangkan tuntutan saya untuk Persib sangat besar sekali, Jadi saat ini saya berpikir apakah terus atau lebih baik mundur,” cetus iurie di Hotel Royal Bandung, Kemaren.
Memang betul, Iurie sempat mengatakan kalau kontrak yang diterimanya beberapa waktu lalu itu hanya mencapai Rp 500 Juta. Ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan Z

aenal Arif yang di kontrak Rp 700 Juta, serta Nova Arianto yang mencapai Rp 750 juta, Lorenzo Cabanas dan Patricio Jimenez Diaz sekitar Rp 1 miliar serta Christian Beckamenga yang mencapai 1,1 miliar.
Denagn uang kontrak bervariasi untuk untuk masing-masing pemain lokal dan asingtersebut membuat Arcan Iurie sedikit iri. Saat ini Iurie mendapatkan uang kontrak sebesar itu plus mendapatkan fasilitas sebuah mobil merk Audi dan rumah cukup mewah di kawasan Komplek Batununggal Indah di Bandung.
Untuk musim kompetisi Liga Indonesia XII lalu, Iurie pernah mengungkapkan bahwa masa kontraknya akan habis pada 27 November 2007 mendatang. Iurie tidak saja mengeluhkan soal uang kontraknya yang tak seimbang. Ia juga menyoroti klausul kontrak yang dia tandatangani terdapat beberapa klausul yang tak sesuai dengan keinginannya.
Kelihatannya, persolana perbedaan kontrak antara pelatih dan pemain ini akan terus berlanjut. Apalagi anggaran bagi Persib tersebut sudah sampai ke tangan DPRD Kota BAndung yang akan menentukan nilai subsidi bagi Persib mengahdapi kompetisi mendatang.
Pada musim sekarang, paling tidak Persib membutuhkan dana hingga Rp 13,275 miliar. Ini hanya untuk belanja pemain saja. Secara keseluruhan Persib sudah mengajukan anggarannya kepada DPRD Kota Bandung yang dicatatkannya sebesar Rp 15 miliar.

TOP SKOR

3 Balasan ke Iurie Keluhkan Nilai Kontraknya

  1. Kidang Pananjung mengatakan:

    Ceuk abahmah keur naon perseib ngaluarkeun duait anu mencapai 13.5 m keur ngontrak pamaen, mendingan keur pembinaan pemain persib, abahmah teu bangga lamun persib juara tahun 2007 sabab biaya gede, pamaen lain orang bandung……. saran ti abah mah eta oge lamun rek diturut kembalikan deui tim persib ku urang jawa barat deui…… jadi aya kabanggan…….. komo lamun tahun 2007 teu juara kacida pisan rugina 15 m teh gede…. lamun dibelikeun kurupuk seluruh rakyat jabar kabegean

  2. maulana mengatakan:

    Komentar saya cuma satu Profesional bung……!!!!!

  3. @rrul mengatakan:

    Nah… itulah kalau sudah terang2xan mengenai uang. Siapapun orangnya mau itu orang bule atau orang Indonesia, kalau udah tahu ya..iri juga.

    Menurut saya, kalau memang Manajemen Persib termasuk assistennya yakin bahwa kinerja Iurie bagus dan prospeknya meyakinkan untuk menjadi juara apa salahnya kontrak Iurie diperbaharui lagi. Toh…seprofesional apapun dia ( Iurie ) kalau dihatinya ada yang mengganjal tetap saja akan berdampak kepada kinerjanya. Mumpung kompetisi belum bergulir dan masih ada kesempatan untuk diperbaiki.

    Lagi pula siapapun akan sakit hati kalau berada di posisi Iurie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: