Iurie beri dispensasi terhadap Salim


Guna memberi dukungan moril kepada Salim Alaydrus, para pemain, pelatih, dan ofisial Persib Bandung menghadiri pemakaman Mustafa Alaydrus, ayahanda Salim yang meninggal dunia Senin kemarin. Ayahanda gelandang Persib, Selasa (21/11) dimakamkam di sebuah komplek pemakaman warga keturunan Arab di daerah Pasar Rebo, Purwakarta.

Rombongan Persib Bandung berangkat ke Purwakarta dari Wisma Puscadnas sekitar pukul sepuluh pagi. Pasukan Arcan Iurie ini berangkat ke kampung halaman Salim setelah menggelar latihan pagi di Lapangan UPI. Suwita Patha dan kawan-kawan tiba di rumah duka sekitar pukul setengah dua belas siang. Pemakaman ayahanda Salim dilaksanakan beberapa saat setelah solat dzuhur.

Usai acara pemakaman, Iurie mengungkapkan perasaan belasungkawanya terhadap Salim. ‘Saya mengerti, cobaan ini adalah hal yang berat. Sebagai pelatih yang mendapatkan kondisi dimana salah seorang pemainnya sedang berduka. Saya berharap Salim bisa bersabar menghadapi cobaan ini,’ ungkap Iurie saat ditemui Tribun di Hotel Royal, Selasa sore kemarin.

Karena masih dalam suasana berkabung, pelatih asal Moldova ini memberikan dispensasi buat Salim untuk tidak segera bergabung ikut latihan. ‘Kalau masalah latihan, saya tidak menentukan berapa hari Salim boleh tidak ikut latihan. Boleh tiga hari, seminggu atau lebih pun tidak masalah. Karena saya tahu ini cobaan berat,’ katanya.

Sementara itu Salim mengungkapkan, tidak bisa ikut menjalani latihan bersama pasukan Persib lainnya ketika masih dalam suasana berkabung. ‘Pelatih pasti maklum dan mengerti dengan kondisi saya saat ini,’ ucap Salim.

TRIBUN JABAR

Satu Balasan ke Iurie beri dispensasi terhadap Salim

  1. yrndkepgi mengatakan:

    qkiugphvy

    sgumqzxk ueswahnho youturito gcrztggovg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: