Persib Gelar Open Tournament


Rencananya Persib Bandung akan menggelar open tournament yang diikuti tim penghuni Divisi Utama Liga Indonesia (LI), akhir Desember dan berakhir minggu kedua Januari 2007.

Hal itu dijelaskan Manajer Persib, H. Yossi Irianto, Minggu (19/11). Sedangkan tim yang akan diundang sebanyak 3-4 tim. “Kita akan membicarakan rencana turnamen ini lebih lanjut. Kita juga akan melakukan pertandingan melawan tim-tim yang selevel di Divisi Utama sehingga kehebatan tim akan semakin teruji,” ungkap Yossi.

Ia optimis meski pelaksaan turnamen merupakan kewenangan pengurus harian, namun rencana tersebut hampir bisa terealisasikan karena adanya dukungan dari berbagai pihak. Disebutkannya, tim peserta turnamen harus tim yang sepadan dan berada di Divisi Utama, bukan tim yang berada di Divisi I atau Divisi II LI.

“Rencananya, turnamen harus sudah selesai pada minggu kedua Januari. Karena, pada minggu ketiga dan keempat Januari, tim harus cooling down menjelang pertandingan sesungguhnya di Liga Indonesia yang digelar pada Februari,” ungkapnya.

TC di daerah panas

Setelah melakukan penggenjotan fisik di daerah dingin, program pemusatan latihan (TC) akan dilakukan di daerah panas. Kendati demikian, Asisten Manajer Bidang Teknik Persib, Adeng Hudaya belum bisa menentukan tempat untuk TC, apakah di Pangandaran atau Purwakarta. TC di daerah panas dijadwalkan mulai awal Januari. “Awal Januari, Persib akan melakukan TC di daerah panas, tetapi tempatnya belum ditentukan. Program selama TC kembali ditekankan pada peningkatan fisik dan teknik,” kata Adeng.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Persib Gelar Open Tournament

  1. fadlee mengatakan:

    undang tim ac milan, real madrid., MU. pokonamah tong tanggung2.
    maju terus maung bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: