Bayu Tiba Senin Ini


Bayu Sutha dan Cristian Beckamenga Beckamengo akan mengikuti latihan bersama tim Persib pada awal pekan ini. Bayu akan tiba Senin (20/11), sementara Beckamenga Selasa (21/11), setelah keduanya mengikuti Turnamen Piala BV di Hanoi Vietnam.

Manajer Persib, Yossi Irianto yang ditemui di Sekertariat Persib, Jalan Gurame Bandung, Minggu (19/11), membenarkan, kedua pemain tersebut akan dijemput oleh tim manajemen di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Bayu akan tiba bersama dua pemain Persib lainnya yang tergabung dalam timnas Indonesia yakni Eka Ramdani dan Zaenal Arief dengan menggunakan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan 897 pada pukul 17.10 WIB. Sementara, Beckamenga akan tiba satu hari kemudian dengan penerbangan Garuda nomor 96 pukul 18.00 WIB.

“Kami berharap keduanya mulai berlatih pada pekan ini. Bayu diharapkan sudah bisa mengikuti latihan pada Selasa, begitu pula dengan Beckamengo bisa berlatih sehari setelah ia tiba di Bandung. Kedatangan mereka tentu semakin meramaikan kompetisi antara pemain sendiri untuk bisa menjadi yang terbaik di Persib,” kata Yossi.

PIKIRAN RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: