Tim Pelatih Merasa Puas


Setelah berlatih di Lembang selama dua pekan, Persib mengakhiri masa pemusatan latihannya,Sabtu (18/11). Seluruh anggota tim Persib meninggalkan Vila Melati Putih, Lembang, Kab.Bandung, yang selama dua pekan menjadi home base mereka. Namun, pada pagi harinya,Yaris Riyadi dkk. sempat berlatih ringan di Lapangan Tenis Sespim Polri, Lembang.

Mengenai hasil selama dua pekan, yang difokuskan kepada peningkatan kualitas fisik tersebut, asisten pelatih, Djadjang Nurdjaman mengaku puas. “Selama dua pekan ini, kualitas fisik para pemain sudah terbangun dengan baik. Saya puas, karena itulah target kami di Lembang,” ujarnya.

Setelah menjalani latihan fisik di Lembang, kecepatan para pemain Persib akan mulai diasah di Bandung. “Di Lembang, prioritas kami adalah fisik. Selanjutnya, saya akan mulai menggenjot kecepatan pemain,” kata pelatih fisik, Dino Sefrianto.

Menurut Djadjang, seluruh pemain diliburkan selama dua hari sebelum kembali melakukan latihan rutin di Bandung, Selasa (21/11). “Rencananya, di Bandung kami berlatih selama dua pekan. Selanjutnya, pemain akan kembali diboyong untuk melakukan pemusatan latihan di daerah panas. Rencana awal, pemusatan latihan tahap kedua ini akan dilakukan di Pangandaran. Tapi, masih mungkin ada perubahan,” kata Djadjang, sebelum meninggalkan Lembang.

PIKIRAN RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: