Performa Empat Pemain Asing


Sejauh ini, performa empat pemain asing yang sudah bergabung dengan Persib Bandung dalam pemusatan latihan di Lembang, Kab. Bandung, perkembangannya dinilai sudah memuaskan.

Selain kualitas teknis, kondisi fisik mereka pun dinilai terus mengalami peningkatan.

Paling tidak, penilaian tersebut disampaikan Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, usai memandu sesi latihan sore di Lapangan Sesko AU Lembang, Kab. Bandung, Kamis (16/11).

“Kecuali Patricio (Jimenez Diaz, red), performa (Redoaune) Barkaoui, Nyeck (Nyobe Georges Clement), dan bahkan (Lorenzo) Cabanas, saya lihat terus mengalami peningkatan, terutama dari segi fisik. Ini perkembangan yang sangat menggembirakan,” kata Djadjang.

Khusus mengenai Patricio yang baru bergabung dalam dua hari terakhir, Djadjang menilai, kondisi fisik mantan pemain Sriwijaya FC itu dinilai sangat prima. “Dia (Patricio, red) memang baru bergabung. Tapi, saya lihat kondisi fisiknya sangat terjaga. Saya kira, sebelum datang ke Bandung, Patricio tetap menjalani latihan rutin,” ujarnya.

Dikatakan Djadjang, peningkatan kualitas fisik para pemain asing tersebut mulai terlihat ketika pemusatan latihan memasuki pekan kedua. “Sebelumnya, kita sempat meragukan kondisi Cabanas.

Tapi lihat sekarang, dia sudah bisa sejajar dengan Barkaoui dan Nyeck yang sudah sejak awal bergabung,” tambahnya.

Tanpa Iurie Sementara itu, sesi latihan kemarin tidak dipimpin langsung oleh pelatih Arcan Iurie Anatolievici. Pelatih asal Moldova itu terpaksa absen memimpin anak asuhnya berlatih karena harus mengantarkan istri dan putrinya yang kembali ke negaranya, setelah hampir sebulan berkunjung ke Bandung.

Pada sesi latihan terakhir di Lembang itu, Djadjang dan Robby Darwis hanya memberikan porsi latihan ringan berupa game kecil dan penyelesaian akhir.

Rencananya, setelah melakukan pertandingan uji coba melawan Jatira, Jumat (17/11), Persib akan mengakhiri masa pemusatan latihan di Lembang dan melanjutkan program latihan di Bandung.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: