Erik Istirahat Sepekan


Bek sayap kiri Persib Bandung, Erik Setiawan, hampir bisa dipastikan harus beristirahat lebih dari sepekan karena cedera yang dialaminya. Erik mengalami cedera di bagian jari kaki kanannya akibat terinjak oleh rekannya, Nyeck Nyobe Georges Clement pada sesi latihan Selasa (14/11).

“Pada awalnya tidak terasa. Begitu juga ketika keesokan harinya melakukan cross country. Tapi setelah itu, jari kaki saya malah bengkak dan sakitnya luar biasa,” kata Erik di Lapangan Sesko AU, Lembang, Kab. Bandung, Kamis (16/11).

Meski datang pada sesi latihan kemarin, Erik hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan. Sesekali, suami Mery Afrianti ini melakukan peregangan dan passing bersama pelatih fisik Dino Sefrianto.

Meski sudah berobat ke dokter, hingga kemarin Erik masih merasa sakit dari bengkak di jari kakinya. Ketika ditanya, kemungkinan berapa lama ia harus beristirahat, Erik tidak terlalu yakin kalau cederanya bisa pulih dalam waktu dekat.

“Saya berharap bisa segera sembuh. Tapi, karena bengkak dan sakit, saya tidak yakin bisa pulih dalam seminggu. Saya kira, sembuhnya bisa lebih dari seminggu,” katanya.

Karena harus istirahat lama, Erik mengaku sangat tersiksa. “Tidak enak memang kalau haris istirahat. Ketika temen-temen bisa berlatih, saya hanya diam di pinggir lapangan. Buat pemain bola, ini penyiksaan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: