Zaenal Arief VS Beckamenga


Striker Persib Bandung, Zaenal Arief dan calon tandemnya, Christian Bekamenga akan beradu tajam pada saat tim nasional Indonesia bertemu Kamerun pada partai pembuka Turnamen Sepak Bola “Piala Bacht Viet (BV) 2006” di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu (15/11). Jika tidak ada kendala, publik sepak bola Bandung bakal menyaksikan duel keduanya karena pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 14.30 WIB.

Kendati tidak ada jaminan menjadi starter dari pelatih Peter Withe, namun pada masa persiapan Arief terus menunjukkan ketajamannya. Setelah mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan pemanasan di Cina, bulan lalu, Arief kembali mencetak gol pada saat menghadapi Singapura, Sabtu (11/11). Hebatnya, gol yang dicetaknya pada menit 78 itu menjadi penentu kemenangan 2-1 Indonesia atas Singapura.

Selain penampilan Arief dan Bekamenga, aksi Eka Ramdani yang mulai memikat Withe juga menjadi hal yang paling ditunggu oleh publik sepak bola Bandung. Arief dan Eka menjadi bagian dari 24 pemain yang diboyong Withe ke Vietnam.

Seleksi pemain Bagi Withe, turnamen “Piala BV” ini menjadi bagian persiapan menghadapi putaran final Piala Asia 2007, pertengahan tahun depan. Pelatih asal Inggris ini mengatakan, kebanyakan pemain yang dibawanya belum berpengalaman di kancah internasional.

“Sangat sulit memilih 24 pemain dari 33 pemain yang di antara mereka kebanyakan tidak punya pengalaman. Tapi, itu tidak berarti mereka aman untuk skuad Piala Asia 2007,” kata Withe seperti dikutip situs resmi AFC, Selasa (14/11).

GALAMEDIA

2 Balasan ke Zaenal Arief VS Beckamenga

  1. nOni_z.arief mengatakan:

    gELoo…..!!!!!!!!!!
    hAdE LaH sI BeCkAmEnGa,,,,

  2. Hari_maung mengatakan:

    Beckamenga Satu Gol!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: