Patricio, “Saya Siap Berlatih”


Seperti yang sudah dijadwalkan, salah seorang pemain asing bidikan Persib Bandung, Patricio Jimenez Diaz, akhirnya tiba di Bandung, Selasa (14/11) malam. Kedatangan libero asal Cile itu tidak terlepas dari sudah selesainya masa kontraknya dengan Sriwijaya FC, 10 November lalu.

Informasi kedatangan Patricio itu disampaikan Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. “Kontrak Patricio sudah beres dengan Sriwijaya FC. Begitu juga persoalan administrasi kepindahannya. Sesuai janjinya, Patricio langsung berangkat ke Bandung dan malam ini (semalam, red) sudah datang,” kata Djadjang.

Pencetak gol tunggal ke gawang Perseman Manokwari pada final Kompetisi Perserikatan 1986 itu mengatakan, kendati baru datang, Patricio akan langsung bergabung dengan para pemain Persib lainnya yang tengah menjalani program pemusatan latihan di Lembang, Kab. Bandung. “Ya, rencananya, besok pagi (hari ini, red) dia akan langsung cross country (lari lintas alam, red) dengan pemain lainnya,” kata Djadjang.

Siap berlatih Sementara itu, Patricio yang dihubungi “GM” lewat telepon selulernya membenarkan, ia sudah tiba di Bandung setelah menyelesaikan masa kontraknya di Sriwijaya FC. Pencetak lima gol untuk Sriwijaya FC pada Liga Indonesia (LI) XII/2006 ini juga menyatakan kesiapannya untuk langsung berlatih dengan rekan-rekan barunya di Persib.

“Saya memang agak kelelahan. Tapi tidak masalah. Besok (hari ini, red) saya akan langsung berlatih bersama pemain Persib lainnya,” kata pemain asing yang merupakan seorang mualaf ini.

Dalam kesempatan itu, Patricio mengatakan, setelah masa kontraknya selesai dengan Sriwijaya FC, kini ia bisa dengan tenang bergabung dengan Persib. “Kontrak saya sudah selesai. Sekarang saya bisa bebas berlatih dengan Persib. Saya berharap bisa meraih prestasi optimal bersama Persib,” kata pemain yang beristrikan orang Indonesia ini.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: