IURIE: Saya tidak mengurus kontrak pemain


Arcan Iurie mengaku sangat berterima kasih kepada manajemen yang tengah berhasil mendatangkan banyak pemain bintang ke Persib. Pelatih kepala Persib ini juga memastikan dirinya masih menunggu beberapa pemain yang direkomendasikan, termasuk Patricio Jimenez.

Namun Iurie nampaknya masih harus bersabar menunggu kedatangan Jimenez. Pasalnya hingga Kamis kemarin, mantan pemain Sriwijaya FC asal Paraguay ini, belum menampakkan batang hidungnya di Persib. Padahal menurut jadwal, defender tersebut sudah harus bergabung dengan pasukan Iurie.

‘Saya tidak mengurus soal kontrak pemain. Itu kerja manajemen,’ tutur Iurie menjawab pertanyaan wartawan di lapangan UPI, Kamis (9/11) pagi.
‘Tapi saya masih tunggu Jimenez dan pemain lainnya. Saya masih banyak waktu,’ tambahnya.

Yang pasti kata pelatih asal Eropa Timur ini, dirinya masih menunggu Jimenez dan juga Christian Beckamenga. Ketika didesak kapan Jimenez akan bergabung dengan tim asuhannya, lagi-lagi Iurie tidak bisa memberi kepastian.

‘Saya tidak tahu. Tugas saya hanya menangani tim di lapangan,’ elaknya.
Sementara itu pelatih fisik Persib, Dino Sefrianto, yang tahun kemarin menangani fisik Sriwijaya FC, menerangkan Jimenez masih terikat kontrak dengan klub Kota Palembang tersebut hingga tanggal 10 November 2006. ‘Jadi mungkin Jimenez masih di Palembang. Dia mungkin menunggu kontraknya habis dengan Sriwijaya FC,’ komentar Dino.

Tentang perkembangan tim Persib setelah menjalani empat hari pemusatan latihan, Iurie belum bisa berkomentar banyak. Namun yang pasti, seperti ditegaskan Iurie, tim asuhannya makin kondusif setelah bergabungnya beberapa pemain termasuk Lorenzo Cabanas dan Nova Arianto.
‘Pemusatan baru beberapa hari. Kami masih banyak waktu,’ jawab Iurie.

TRIBUN JABAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: