Aji Alami Cedera Engkel


Di tengah performanya yang dinilai tengah menanjak, Aji Nurpijal harus mengalami hari yang buruk. Pada sesi latihan pagi di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Kamis (9/11), stoper berusia 25 tahun itu mengalami cedera engkel kaki kanan. Tapi, sejauh ini belum bisa diketahui secara pasti seberapa parah cedera yang dialaminya.

Cedera engkel kaki kanan Aji itu dialami ketika berbenturan dengan Redouane Barkaoui pada sesi latihan game kecil. “Pada saat perebutan bola dengan Barkaoui, kaki saya sedikit terdorong dan jatuhnya di tanah tidak tepat. Akibatnya saya terkilir,” kata Aji yang terpaksa tidak bisa menyelesaikan sesi latihan pagi itu.

Karena cedera yang dialaminya, ketika para pemain Persib Bandung lainnya melanjutkan latihan, Aji hanya bisa termenung sendiri di pinggir lapangan. “Sebenarnya saya sedang enak main dan berlatih. Saya sedang semangat-semangatnya, tiba-tiba saya mengalami cedera. Karena itu, saya harus segera melakukan terapi agar cedera saya bisa segera sembuh,” kata pemain yang musim lalu berkostum Mitra Kukar ini.

Dalam beberapa hari terakhir, terutama setelah Persib melakukan pemusatan latihan, Asisten Manajer Bidang Teknik Persib, Adeng Hudaya sempat memuji penampilan Aji. “Penampilan Aji terus meningkat. Mainnya bersemangat dan tak kenal kompromi. Ini sangat bagus,” kata Adeng.

Aji sendiri merasakan performanya meningkat. “Karena itu, saya tidak boleh kehilangan touch agar bisa bersaing secara sehat dengan pemain lainnya. Saya harus segera sembuh,” katanya.

Semangat Aji dibuktikan pada sesi latihan sore. Meski masih merasa sakit, ia tetap ikut berlari dengan rekan-rekannya di jalan-jalan sekitar Kompleks Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri Lembang, Kab. Bandung.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

