Nova Datang, Patricio Menyusul


Satu lagi pemain bidikan Persib Bandung merapat. Setelah Lorenzo Cabanas akhir pekan lalu, kini giliran Nova Arianto yang datang ke Kota Kembang, Rabu (8/11). Setelah Nova, dalam dua atau tiga hari ke depan, libero asal Cile, Patricio Jimenez Diaz akan menyusul bergabung dengan Yaris Riyadi dan kawan-kawan.

Informasi kedatangan Nova di Bandung disampaikan Manajer Persib, H. Yossi Irianto, Rabu (8/11). Tepat pukul 15.45 WIB, Nova yang mengendarai mobilnya selama enam jam dari Yogyakarta, langsung muncul di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, ketika seluruh pemain Persib baru saja mengakhiri sesi latihan siang itu.

Kedatangan Nova yang tidak diduga itu mengejutkan ratusan bobotoh yang tengah mengerubungi para pemain Persib. Tanpa dikomando, ratusan bobotoh langsung berhamburan menyerbu Nova yang datang bersama istrinya, Brigitta Retno dan didampingi Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi.

Meski dalam keadaan lelah, Nova dengan ramah melayani permintaan bobotoh untuk foto bareng, memberikan tanda tangan, dan bersalaman. Setelah selesai melayani bobotoh, Nova langsung bergabung dengan para pemain Persib lain yang tengah akan membubarkan diri. Namun sebelum bubar, pelatih Persib Arcan Iurie Anatolievici sempat mengucapkan selamat datang buat Nova.

Kepada wartawan, Nova mengaku sangat senang bisa datang dan disambut oleh ratusan bobotoh yang sangat antusias. “Inilah (antusiasme bobotoh, red) salah satu alasan kenapa saya memilih Persib ketimbang klub lain yang membidik saya,” katanya, sambil menebar senyum.

Patricio Jimenez

Soal kedatangan Nova, Yossi mengaku sangat senang karena pemain yang bersangkutan bisa menepati komitmennya. “Karena memang masih kelelahan, hari ini (kemarin, red), dia memang tidak berlatih. Mungkin baru besok (hari ini, red) Nova bisa bergabung dengan pemain Persib lainnya di Lembang,” kata Yossi.

Dengan bergabungnya Nova, berarti tinggal empat pemain bidikan Persib yang belum bergabung. Dikatakan Yossi, keempat pemain yang belum bergabung itu adalah Patricio Jimenez Diaz, Tema Mursadad, Christian Bekamenga (Kamerun), dan Bayu Sutha.

“Setelah Nova, dalam waktu dekat, Patricio akan menyusul. Pada 8 November ini, kontrak dengan klub lamanya (Sriwijaya FC, red) berakhir. Mungkin sekitar tanggal 10 atau 11 November, Patricio sudah ada di Bandung,” kata Yossi.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: