Nova Arianto, Direstui Bonek


KENDATI pada awalnya sempat dirahasiakan, namun prosesi kepindahan Nova Arianto (28) dari Persebaya Surabaya ke Persib Bandung tergolong sangat mulus. Setelah menyelesaikan proses administrasi dengan klub lamanya, stoper kelahiran Semarang, 4 November 1978 ini sudah muncul di Bandung, Rabu (8/11).

Menurut putra pelatih Sartono Anwar ini, mulusnya proses kepindahannya ke Persib tidak terlepas dari sikap terbukanya, baik kepada manajemen Persebaya maupun Bonekmania, kelompok suporter klub berjuluk “Bajul Ijo” itu. Sikap Nova itu berbuah manis karena kepindahannya ke Persib direstui manajemen Persebaya dan Bonekmania.

“Kebetulan, bonek juga punya hubungan baik dengan bobotoh Persib. Karena itu, kepindahan saya ke Persib bukan hanya direstui manajemen Persebaya, tapi juga bonek,” kata Nova yang secara tak terduga muncul di tempat latihan Persib, Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Dr. Setiabudhi Bandung.

Begitu datang di Stadion UPI, Nova langsung disambut ratusan bobotoh yang baru ngeh akan kehadirannya. “Salah satu alasan saya memilih Persib ketimbang klub lain adalah antusiasme bobotoh-nya. Terus terang, saya bangga bisa bergabung dengan klub besar yang memiliki pendukung yang sangat banyak dan antusias,” katanya dengan tetap menebar senyum.

Alasan lain yang membawa Nova ke Bandung adalah ambisi besar Persib untuk menjadi juara. Selain itu? “Di Bandung juga ada bapak saya yang sedang melatih Persikab. Dengan begitu, saya bisa dekat dengan bapak saya,” jawab Nova.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Nova Arianto, Direstui Bonek

  1. VikerMan's mengatakan:

    Selamat datang rio fendinand indonesia…..
    selamat datang di bumi biru….
    2007 persib juara…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: