Barkoui: Cabanas akan dukung saya


Redouane Barkawi mengaku menyambut gembira kedatangan Lorenzo Cabanas ke Persib Bandung. Pasalnya Barkawi berkeyakinan, Cabanas akan sangat menyokong dirinya sebagai pemain yang bertugas menjebol gawang lawan.
‘Dia pemain bagus. Dia akan sangat membantu Persib dan saya sebagai pemain depan,’ kata Barkawi kepada Tribun ketika diminta komentarnya atas bergabungnya Cabanas di Persib, Sabtu (4/11).

Barkawi memaparkan, walaupun baru sama-sama berlatih pada Sabtu pagi kemarin, dirinya sudah bisa merasakan Cabanas punya kemampuan bermain yang pantas dibanggakan. Salah satu kelebihan Cabanas yang langsung dicatat Barkawi, gelandang serang berkebangsaan Paraguay tersebut mampu memberikan umpan-umpan yang matang.

‘Dengan kemampuannya seperti itu, Cabanas bakal menyokong saya. Saya berharap bisa bermain lebih bagus lagi dengan kehadiran Cabanas. Doakan saja,’ ujar striker Maroko ini.

‘Saya melihat Persib makin punya modal untuk berprestasi dengan bergabungnya Cabanas. Ini kondisi bagus,’ tambah Barkawi yang baru bergabung kembali dengan tim Persib, Sabtu pagi kemarin.

Soal keterlambatannya bergabung kembali dengan Persib, Barkawi menyebutkan dia terpaksa harus lebih lama bersama keluarganya, karena orangtuanya sakit. ‘Saya tidak kemana-mana selama libur lebaran. Saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga,’ ungkap Barkawi sambil meminta maaf kepada semua bobotoh atas keterlambatannya bergabung kembali dengan pasukan Arcan Iurie.

Untuk menebus kesalahannya, Barkawi berjanji akan berlatih maksimal dan bermain lebih baik dibanding tahun lalu. Barkawi optimistis bisa lebih berprestasi bersama Persib di LI XIII, menyusul bergabungnya Cabanas.

TRIBUN JABAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: