Maung tunggu Tema


Satu per satu pemain yang diincar Persib dipastikan merapat ke Bandung. Setelah mendapatkan stopper Nova Arianto dari Persebaya, kini Maung Bandung menunggu kedatangan kiper Tema Mursadat dari Persikota


Tema di plot untuk menggantikan kosin Hathairattanakool sebagai kiper utama. namun, hinggakini Tema masih menyelesesaikan urusan administrasi dengan klub lamanya.

‘Tema sudah menyatakan kesediannya bergabung dengan persib. Namun, mungkin ia baru bisa hadir pada pekan kedua bulan November’, ujar manajer Persib, yossi irianto.

Perburuan mendapatkan tema sudah dilakukan cukup lama. Semula Persib juga sempat meminati dua kiper utama timnas, jendri Pitoy dan samsidar. Tapi, belakangan manajemen Persib lebih gencar memburu Tema. Sepeninggal Kosin, maung Bandung butuh kiper jadi. Kiper yang ada, Cecep Supriatna dan Edi Kurnia, penampilannya dinilai kurang meyakinkan.

“Kami mencari kiper yang kualitasnya diatas Cecep dan Edi, Tema masuk dalam kriteria tersebut,” kata Anwar Sanusi, pelatih kiper Persib.

Di kubu PSM, untuk mengantisipasi hengkangnya pilar utama macam Syamsul Chaerudin, Irsyad Aras dan Samsidar ke klub lain, manajemen mengambil langkah cepat. Negosiasi kontrak lebih awal, pertengahan November.

4 Balasan ke Maung tunggu Tema

  1. Check itYou Must Look In This Website city in mexico picture 8-O

  2. Lhiee mengatakan:

    iraha jadina stadion teh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: