Iurie Kecewa Barkaoui Belum Datang


Pelatih Persib Bandung, Arcan Iurie Anatolievici mengaku sangat kecewa terhadap Redoaune Barkaoui yang hingga saat ini belum juga kembali ke Bandung. Pasalnya, striker yang mengemas 5 gol untuk Persib pada musim lalu itu mengingkari janjinya untuk segera bergabung dalam latihan usai meminta izin pulang ke negaranya sebelum bulan Puasa lalu.

“Soal Barkaoui yang sampai sekarang belum datang juga, saya sangat marah. Dia seharusnya sudah datang,” kata pelatih asal Moldova itu, usai memimpin sesi latihan pagi Persib di Lapangan Sepak Bola Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Jumat (3/11).

Seperti diberitakan “GM” sebelumnya, Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi sempat mengungkapkan, Barkaoui bakal segera datang. Namun karena kesulitan menghubungi, Edi belum bisa memastikan rencana kedatangan striker asal Maroko itu di Bandung. Namun, sebelum pulang ke negaranya, manajemen dan tim pelatih Persib sempat mengatakan, Barkaoui akan datang sebelum program latihan pasca-Lebaran dimulai.

Iurie mengatakan, hingga akhir pekan ini, ia masih memberikan toleransi kepada Barkaoui untuk segera bergabung. “Tapi, dia harus sudah ada pada saat pemusatan latihan di Lembang. Kalau tidak, dia bisa terkena kartu merah. Dia harus disiplin. Kalau tidak, finish,” tegasnya.

Latihan individual

Dalam kesempatan itu, Iurie juga mengharapkan seluruh pemain bidikan Persib bisa bergabung pada saat pemusatan latihan dimulai. “Kalaupun tidak bisa ikut latihan sejak awal pemusatan latihan, dia (pemain bidikan, red) yang baru datang harus langsung pergi ke Lembang,” katanya.

Bagi pemain bidikan yang baru datang, Iurie akan memberikan porsi latihan khusus untuk mengejar ketertinggalan dari pemain yang sudah lama bergabung. “Mereka (pemain bidikan yang baru datang, red) akan berurusan dengan Dino (Sefrianto, pelatih fisik, red). Mereka akan diberi program latihan individual supaya bisa menyamai kondisi pemain lain yang sudah lama latihan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: