Persib ditawari Benson


Kendati kuota lima pemain asing sudah hampir terpenuhi, namun Persib Bandung masih kebanjiran tawaran pemain asing dari berbagai agen yang beredar di Indonesia. Terakhir, Persib ditawari untuk merekrut gelandang yang musim lalu membela PSIM Yogyakarta, Esaiah Pello Benson.

Masih banyaknya tawaran pemain asing yang masuk dari berbagai agen itu disampaikan Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi di Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung, Kamis (2/11). “Sampai saat ini, masih banyak agen yang terus menawarkan pemain asing yang dimilikinya. Mereka (para agen, red) selalu mengirimkan CV (curiculum vitae/biodata, red) ke Sekretariat Persib melalui faksimile,” ujar Edi.

Ketika ditanya jumlah pemain yang sudah ditawarkan agen ke Persib, Edi tidak mengetahui secara pasti. “Kalau ratusan, saya kira enggak. Paling ada puluhan daftar nama pemain yang sudah diterima Persib biodatanya,” katanya.

Edi menginformasikan, penawaran terakhir dari agen yang diterima Persib adalah Benson. “Kemarin (Rabu, red), saya menerima faksimile biodata mantan gelandang PSIM itu dari agennya,” tambahnya.

Menurut Edi, meski Persib sudah hampir pasti memenuhi kuota lima pemain asing, tapi mempertimbangkan hubungan baik dengan agen, ia tetap menerima penawaran itu dengan baik. “Tapi, karena kita sudah hampir punya lima pemain asing, sepertinya peluang mereka berat untuk direkrut atau direkomendasikan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: