Persib Dapatkan Tiga Pemain Asing!


Perburuan pemain asing Persib Bandung sudah berakhir setelah tim pelatih Persib merekomendasikan lima pemain asing, tiga diantaranya tinggal meneken kontrak dengan tim “Maung Bandung” itu.

Kelima pemain tersebut yakni Reduane Barkowi (Maroko), Nyelk Nyobe Gregorius (sudah dikontrak) Lorenzo Cabanas, Patricio Jimenez (Cili) serta Christian Bekamenga.

“Satu di antaranya sudah bergabung, empat lainnya segera menyusul dalam TC di Lembang, Kabupaten Bandung”, kata manajer tim Persib, Jajang Nurjaman di Bandung, Kamis.

Tim `Maung Bandung` Persib kini siap tampil beda pada Liga Djarum Indonesia 2007 mendatang dengan mengusung pola permainan 4-4-2. Pelatih Persib asal Moldova, Arcan Iurie Anatolievici sempat mengatakan pola tersebut efektif untuk sebuah tim karena mempunyai kekuatan di lini tengah.

“Perubahan pola untuk sebuah tim sebuah hal yang biasa, termasuk di Persib”, kata Jajang. Diakuinya, dalam beberapa kali uji tanding termasuk pada seleksi pemain beberapa waktu lalu, para pemain ditekankan untuk menggunakan pola 4-4-2.

Jajang mengaku pada Liga Djarum Indonesia 2006 lalu, Persib masih menggunakan pola 3-5-2. “Dengan materi pemain yang direkomendasikan saat ini Persib bisa leluasa menggunakan pola manapun baik 4-4-2 atau 3-5-2”, kata Jajang Nurjaman.

Di lini belakang Persib memiliki pemain bertahan Nyelk Nyobe Gregorius, Patricio Jimenez, Suwitha Patha, Aji Nurfizal. Kemudian din tengah Eka Ramdani, Erick Setiawan, Salim Alaydrus, Lorenzo Cabanas, Yaris Riyadi.

Sedangkan di lini depan, pelatih Arcan Iurie Anatolievici tidak akan susah memilih duet lini depan karena tersedia striker Reduane Barkowi, Christian Bekamenga, Zaenal Arief dan Dicky Firasat.

Menurut Jajang, minggu depan diharapkan semua pemain bisa komplit sehingga stamina pemain dan pola permainan bisa dimantapkan dalam TC yang akan digelar di Lembang.

Sementara itu dari lima pemain asing yang akan direkrut Persib, saat ini baru ada Nyelk Nyobe Gregorius yang ada di mess tim itu. Sedangkan Barkowi, Cabanas, Patricio Jimenez serta Lorenzo Cabanas belum bergabung.

“Kami belum ada kontak dengan pemain itu kapan mereka tiba, namun diharapkan sebelum Minggu mereka sudah bergabung”, kata Edi Djukardi salah seorang oficial Persib.

Meski belum bergabung, kubu Persib sudah menyiapkan kostum, nama dan nomor punggung untuk para pemain itu, meski diantara mereka belum resmi meneken kontrak dengan tim Persib.

DJARUM-SUPER.COM

Satu Balasan ke Persib Dapatkan Tiga Pemain Asing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: