Performa Sonny Menanjak


Setelah namanya tenggelam di Persija Jakarta pada Liga Indonesia (LI) XII/2006, Sonny Kurniawan diharapkan bakal berkibar lagi bersama Persib Bandung pada LI XIII/2007. Harapan tim pelatih Persib itu mencuat setelah performa bek sayap kanan Persib terus menunjukkan peningkatan selama mengikuti latihan.

“Kita sangat berharap, nama Sonny kembali mencuat di Persib setelah tenggelam di Persija. Saya kira, potensinya untuk itu (mencuat, red) sangat bagus,” kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, usai mengikuti sesi latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Kamis (2/11).

Asisten Pelatih Persib lainnya, Djadjang Nurdjaman sependapat dengan Robby. “Performanya terus meningkat. Saya melihat, ia sangat potensial. Begitu juga dengan kemampuan tendangan bola-bola matinya, masih bisa diandalkan,” ujar Djadjang.

Khusus untuk spesialisasi bola-bola mati, Djadjang mengatakan, pada sesi latihan kemarin dan dalam sesi-sesi latihan selanjutnya akan terus diasah. Selain itu, Djadjang juga mengharapkan Sonny bisa berkibar dengan alasan pemain yang bersangkutan pernah mengantarkan Petrokimia Putra menjuarai LI.

“Sonny menjadi satu-satunya pemain yang pernah mengantarkan sebuah tim juara. Nah, mental juara yang dimiliki Sonny ini diharapkan bisa menular kepada pemain lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: