Akhir bulan, tim bisa terbentuk


Bulan November ini umumnya merupakan masa-masa peralihan bagi pemain yang akan pindah dari klub lama ke klub baru. Manajer Persib, Yossi Irianto, mengatakan bahwa semua pemain yang menjadi bagian dari komposisi pemain Persib untuk Liga Indonesia (LI) 2007 akan segera terbentuk di akhir Bulan November ini.

‘Akhir November ini seluruh pemain akan datang dan insya Allah secara lengkap tim akan sudah bisa terbentuk,’ ungkap Yossi kepada para wartawan di Wisma Puscadnas baru-baru ini .

Meski Yossi merasa yakin bahwa semua pemain bidikan Persib akan segera bergabung dan datang ke Bandung, ia memperkirakan para pemain masih belum bisa hadir di Bandung semuanya. Hal ini karena beberapa pemain Persib juga termasuk pemain Timnas yang saat ini tengah menggelar TC di beberapa kota.
‘Kalau ada jadwal TC di Timnas, kemungkinan besar mereka belum bisa hadir di Bandung,’ katanya.

Pemain bidikan yang dijadwalkan lebih dulu datang adalah Lorenzo Cabanas. Pemain asal Cili itu kini tengah mengurus masalah administrasi perpindahannya di Balikpapan. Kemungkinan mantan pemain Persiba Balikpapan ini tiba di Bandung Kamis (2/11) hari ini.

Mulai tanggal 6-18 November mendatang, Persib akan menggelar TC di Lembang. ‘Meskipun beberapa pemain baru bisa tiba setelah tanggal itu, TC tetap kita gelar menurut jadwal,’ imbuh Yossi.

Jadwal Kedatangan Pemain Bidikan
Pemain Jadwal
Lorenzo Cabanas 2 November
Christian Beckamenga 4-5 November
Patricio Jimenez 10 November
Nova Arianto 9-15 November
Bayu Sutha Belum jelas

Tema Mursadat Belum jelas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: