Olga tidak bisa lama di Bandung


BAGI Arcan Olga, kesempatan berkumpul dengan keluarga secara lengkap merupakan masa-masa yang istimewa. Pasalnya, dalam beberapa tahun, karena kesibukan ayahnya melatih sepakbola di luar Moldova, ia seringkali harus selalu terpisah.

Kerinduan berkumpul bersama itu jugalah yang membuat ia bersedia hadir di Kota Bandung. Kehadirannya selain untuk mengobati kerinduan bertemu sang ayah juga sebagai bentuk dukungannya pada ayahnya yang di musim ini menangani Persib.


Namun gadis cantik berambut ikal panjang yang tiba di Bandung bersama ibunya beberapa waktu lalu ini tidak bisa berlama-lama di Bandung. Sebab, sejak usianya masih belia, gadis kelahiran Moldova, 9 Maret 1990, ini sudah tercatat menjadi salah satu atlet senam negerinya.

‘Sudah sebelas tahun dia menjadi atlet senam, beberapa tahun ini dia memperkuat timnas Moldova. Pelatihnya bilang bahwa ia harus segera pulang ke Moldova karena akan ada kejuaraan senam internasional di dua negara, salah satunya di Portugal,’ ungkap Arcan Iurie tentang putri kebanggaannya.

Sejak Olga kecil, saat Arcan Iurie masih di Moldova, Olga sudah disibukkan dengan aktivitas yang lumayan padat. Sepulang sekolah, sejak pukul 2 siang ia harus berlatih senam yang kadang hingga sampai pukul 7 malam.
‘Dia tidak punya hobi tertentu. Kesibukannya sejak kecil senam. Pulang sekolah dia senam. Setelah berlatih senam, dia langsung belajar lagi untuk persiapan sekolahnya besok. Hampir tidak ada waktu untuk main atau mengerjakan hobinya,’ katanya.

Iurie mengaku senang dengan kehadiran putrinya di Bandung. Sayang saat-saat istimewa bisa berkumpul dengan keluarga ini tidak bisa lama. Putrinya harus segera pulang untuk melakukan persiapan latihan yang intensif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: