KEHADIRAN BECKAMENGA TIDAK CUKUP


Bila Zaenal Arief benar-benar masuk Timnas, Persib Bandung harus kembali bekerja keras untuk mempertajam lini depannya. Tim Kota Bandung tidak bisa hanya mengandalkan Redouane Barkawi dan Dicky Firasat. Untuk itu kehadiran Christian Beckamenga Beckamengo diharapkan akan membantu daya gedor tim asuhan Arcan Iurie ini.
‘Kehadiran Beckamenga juga tidak cukup. Persib masih riskan walaupun ada Bekamenga,’ komentar Sutiono Lamso, Minggu (15/10).

Mantan striker Persib ini menambahkan, Persib juga tidak harus berharap banyak kepada Beckamenga. Pasalnya pemain Kamerun yang disebut-sebut salah-satu pencetak gol terbanyak di Liga Malaysia ini, belum benar-benar diketahui kualitas permainnya.

‘Jadi Beckamenga harus diuji dulu kemampuannya. Saya setuju dengan tekad Persib untuk mengetes kemampuan Beckamenga sebelum masuk Persib,’ tambah Sutiono.

Dengan target juara, seperti disebutkan Sutiono, Persib harus memperkokoh lini depannya. Pasalnya kata pelatih klub Palber ini, tanpa dukungan pemain depan yang tangguh, Persib akan sulit bersaing dengan tim-tim pesaing yang juga tengah berebut mendapatkan bomber-bomber bekualitas.

‘Minimal Persib harus memiliki empat striker. Jadi Persib harus mendapatkan striker tambahan yang kualitasnya sekelas Arief atau Barkawi,’ tambah Sutiono yang berhasil mengantarkan Palber menjuarai kompetisi Persib Divisi II ini.

Namun Sutiono berharap Beckamenga yang kini sedang diusahakan bergabung oleh manajemen Persib, benar-benar sosok pemain depan berkualitas dan punya naluri mencetak gol yang sempurna. Bila kualitas Beckamenga bukan sekedar berita bohong, Sutiono menilai Persib akan memiliki lini depan yang bagus.

‘Alasannya, Persib kini sudah memiliki pemain-pemain lapangan tengah yang bagus. Eka Ramdani, Salim Alaydrus, terus ditambah Suwita (Patha) dan Cabanas, diharapkan akan lebih bisa menopang kinerja para pemain depan,’ kata Sutiono penuh harap.

Dari:
Photobucket - Video and Image Hosting

Satu Balasan ke KEHADIRAN BECKAMENGA TIDAK CUKUP

  1. edwin mengatakan:

    baca artikel Beckamenga dr situs Malaysia…kata-nya dia udah sempet tanda tangan kontrak sama Pak Chandra(?)…jd binun, itu kontrak apa ya kalo ternyata di Persib pun dia masih harus ikut tes…padahal di artikel itu udah disebut kalo Beckamenga bakal maen buat “tim Bandung” di Liga Indonesia 2007…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: