Dicari “BOMBER” beberkal sundulan maut


Untuk mengisi beberapa posisi yang masih kosong, termasuk untuk posisi striker, Arcan Iurie, menyebutkan bomber yang dicari adalah yang bisa mengemas gol tidak hanya lewat tendangan. Pelatih Persib ini ternyata sedang mencari ujung tombak yang terampil mengemas gol lewat tandukan.

‘Saat ini saya punya Salim Alaydrus dan Sonny Kurniawan di lini tengah, keduanya memiliki skill bagus untuk menyuplai bola ke striker. Di posisi lini depan, saya membutuhkan striker yang memiliki kemampuan bagus tidak hanya dalam shooting ke gawang tetapi juga heading,’ kata Arcan Iurie.

Striker yang dibutuhkan Persib, kata Iurie, paling tidak kemampuannya harus sejajar dengan Zaenal Arief. ‘Dalam hal kemampuan heading, Zaenal Arief memiliki kemampuan yang fifty-fifty antara heading dengan tendangannya. Kalau Barkawi saya rasa tidak lebih baik dari Zaenal Arief. Isi kalau saya berbicara khusus dalam hal heading,’ kata Iurie.

Dengan alasan tersebut, jelas sudah Iurie tidak mau striker yang datang tidak berbekal kemampuan heading yang bagus. Pemain seperti ini, diakui Iurie untuk meneruskan umpan-umpan dari tengah lapangan. ‘Kalau serangan dari tendangan pojok, kita memiliki Nyelk dan Jimenez,’ katanya.

Dari:
Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: