BANDEROL NOVA DI ATAS 500 JUTA RUPIAH


Kubu Persib harus berusaha lebih keras lagi bila ingin mendapatkan Nova Arianto. Pasalnya Persebaya tengah melakukan upaya untuk mempertahankan defender muda ini. Untuk bisa mengikat Nova, Persebaya siap menaikkan harga kontrak pemain yang juga diincar Persik Kediri tersebut.

Nova disebutkan siap bertahan di Persebaya bila tim ini berani menaikkan harga kontrak hingga mencapai angka 500 juta rupiah. Jadi untuk memboyong Nova, Persib harus rela merogoh dana di atas 500 juta rupiah.

‘Saya punya keluarga, wajar saya meminta naik nilai kontrak. Paling tidak nilai kontrak saya sama dengan harga yang ditawarkan klub-klub yang menginginkan saya,’ komentara Nova, Rabu (11/10).

Walaupun tidak menyebutkan nama klub-klub yang memburunya, Persib dan Persik disebut-sebut sebagai klub yang paling bernafsu mendapatkan pemain ini. Nova sendiri menyatakan ingin dihargai lebih besar dibanding harga kontraknya tahun lalu, setelah bersama pemain-pemain lainnya, disodori formulir kesiapan bertahan di Persebaya.
‘Saya sendiri masih memprioritaskan Persebaya,’ ucap Nova yang konon tahun lalu banderolnya hanya sebesar 275 juta rupiah.

Sementara itu kubu Persebaya sudah memperlihatkan kesiapannya untuk meggelontorkan banyak dana untuk menahan Nova. Pasalnya Nova adalah salah satu pemain yang termasuk daftar pemain yang harus dipertahakan.

Manajer Persebaya, Indah Kurnia, secara langsung menyatakan kesiapan klub yang tahun lalu berkompetisi di Divisi I ini untuk memperpanjang kontrak Nova.
‘Bila tawarannya realistis, saya setuju untuk mempertahankan Nova dengan menaikkan harga kontraknya,’ tegas Indah.

Namun Persib masih berpeluang mendapatkan Nova, kuncinya Persib harus bisa mengikatnya dengan harga yang lebih besar. ‘Bila tawarannya tidak masuk akal, saya tidak akan menahan pemain lamalama,’ tambah Indah.

Manajemen Persib memang sudah menyatakan Nova siap membela Persib tahun depan. Namun Persib harus menyediakan dana tidak sedikit, kalau tidak tim Kota Bandung ini bisa jadi kalah cepat dari Persik Kediri.

Dari:

Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: