ARCAN OLGA, putri Arcan Iurie, hadir untuk dukung sang ayah


ADA pemandangan istimewa pada acara peresmian lapangan soccer coop di Kiaracondong, Minggu kemarin. Pada kesempatan tersebut, Arcan Iurie hadir didampingi istri dan anak kesayangannya, Valentina Iurie dan Arcan Olga.

Pada acara yang juga dihadiri Manajer Persib, H Yossi Irianto tersebut, jadi pemandangan pertama Iurie hadir di muka umum bersama istri dan anaknya. Padahal orang-orang paling dekat dengan pelatih asal Moldova tersebut, sudah hadir di Kota Kembang hampir seminggu.

Dalam suasana yang cukup akrab, Iurie pun tidak menolak pada saat para wartawan memintanya untuk difoto bersama. Keceriaan terlihat pada keluarga asal Moldova tersebut. Bagi Arcan Iurie, kehadiran keluarga tercintanya di Bandung memberikan support tersendiri.

Kehadiran gadis cantik berambut ikal panjang di acara buka bersama sempat menarik perhatian para wartawan. Meski dalam waktu yang cukup singkat, Arcan Olga, nama putri Arcan Iurie tersebut bersedia untuk diwawancarai para wartawan.

‘Saya cukup terkesan dengan suasana kota Bandung, di sini orangorangnya cukup ramah,’ ujar Arcan Olga.
Olga yang saat itu mengenakan baju belang-belang ungu mengatakan sudah beberapa hari tiba di Bandung. ‘Kami datang sekitar seminggu yang lalu,’ kata Olga.

Hadir di Bandung, kata gadis kelahiran Moldova, 9 maret 1990 yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Moldova, untuk mengisi masa liburan sekolahnya. ‘Saat ini Saya masih sekolah setingkat SMA di Moldova,’ imbuhnya.

Olga mengharapkan kehadirannya di Bandung dapat memberikan semangat bagi ayahnya dalam menjalani pekerjaannya melatih tim Persib

Dari:
Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: