AJI SUDAH SEPAKATI HARGA


Bermain di Persib untuk musim depan bagi Aji Nurpijal sudah di depan mata. Stoper jangkung berambut gondrong ini telah menyepakati tawaran harga dari manajemen Persib untuk kontraknya selama satu musim mendatang.

‘Kalau teken kontraknya mah memang masih belum, tapi sudah ada kesepakatan harga yang ditawarkan. Saya baru dikasih tahu kemarin setelah makan pada acara buka bersama,’ ungkap Aji kepada para wartawan di Wisma Puscadnas, Senin (9/10).

Namun, pemain belakang kelahiran Bandung, 25 Mei 1981, ini enggan menyebutkan jumlah harga kontrak yang telah disepakati. Saat Aji didesak untuk menyebutkan bandrol harga, Aji mengatakan bahwa harga kontraknya hampir sama dengan nilai kontrak saat ia dikontrak klub divisi I asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar. ‘Jumlahnya sekitar segitu, hampir sama lah,’ katanya.

Meski tidak terlalu ada kenaikan nilai kontrak dalam jumlah yang signifikan, Aji tanpa berpikir terlalu lama langsung menyepakati jumlah yang ditawarkan tersebut. ‘Pertimbangan saya menyetujui jumlah kontrak tersebut adalah saya menghormati apa yang ditawarkan oleh pengurus Persib. Lagi pula, sekarang kan saya tetap tinggal di Bandung, bisa banyak kesempatan untuk selalu dekat dengan keluarga, tidak terpisah jauh seperti di Mitra Kukar musim lalu,’ imbuhnya.

Dari:

Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: