BEKAMENGA DAN SUWITA TEKEN KONTRAK


Setelah sukses mendatangkan Patricio Jimenez, manajemen Persib kembali melakukan langkah-langkah gemilang. Langkah gemilang manajemen Persib dengan memastikan mendapatkan kembali Suwita Patha dan mendatangkan Christian Bekamenga
Manajer Persib, H Yossi Irianto, bahkan memastikan Suwita dan Bekamenga segera meneken kontrak.

‘Senin besok (hari ini, red) Suwita direncanakan sudah bisa resmi dikontrak,’ ungkap Yossi di sela acara peresmian lapangan Soccer Coop di Kiaracondong, Minggu (8/10).

Suwita yang kemarin sudah bergabung berlatih bersama pemain Persib lainnya, menyatakan kegembiraannya bisa kembali bermain untuk Persib. ‘Saya gembira karena bisa kembali bergabung dengan teman lama. Saya juga gembira karena Persib jadi klub yang paling lama saya bela,’ komentar Suwita sambil menyebutkan, keluarga juga jadi magnet yang membuat dia kembali ke Bandung.
‘Saya bisa lebih dekat dengan anak dan istri saya,’ tambah pemain yang di LI XII membela PSIS Semarang.

Tentang Bekamenga, Yossi mengakui bahwa bomber subur gol di Liga Malaysia tersebut baru akan masuk pada awal November. Namun Yossi memastikan Bekamenga akan jadi salah satu bomber Persib di Liga Indonesia XIII.

‘Saya akan segera mengirimkan formulir kontrak kepada Bekamenga. Saat ini dia memang belum bisa hadir di Bandung karena sedang cuti di Kamerun, tetapi dia sudah membuat kesepakatan sebelumnya untuk main
‘Mudah-mudahan pada tanggal empat November dia sudah bisa segera bergabung,’ sambungnya Yossi tentang pemain yang kemarin bermain untuk klub Negeri Sembilan, Malaysia.

Setelah Bekamenga dipastikan milik Persib, seperti dikatakan Yossi, tim Kota Kembang ini kini tengah menunggu kedatangan Cabanas. Seperti Bekamenga, Cabanas juga dipastikan Yossi sudah jadi milik tim Maung Bandung. ‘Cabanas pun sama dengan Bekamenga, diperkirakan akan datang pada awal-awal November,’ ucap Yossi memberi janji.

Dari:
Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: