TIGA PEMAIN PILAR AMAN DI PERSIB


Kekhawatiran bobotoh yang takut kehilangan Eka Ramdani, Zaenal Arief, dan Erik Setiawan, nampaknya akan segera berakhir. Pasalnya ketiga pemain pilar Persib ini dipastikan tidak akan pergi kemana-mana, termasuk bergabung ke Timnas asuhan Peter Withe. Manajer Persib, H Yossi Irianto, memberi garansi Eka dkk akan membela Persib di Liga Indonesia XIII mendatang.

‘Saya menjamin tiga pemain yang sekarang masih tercatat di Timnas, musim kompetisi mendatang tetap akan membela Persib,’ tutur Yossi kepada Tribun, Kamis (5/10).

Yossi berani memastikan Eka dkk akan tetap bersama Persib musim kompetisi mendatang, setelah mendapat lampu hijau dari Manajer Timnas, Andi Darussalam Tabussala. ‘Saya sudah bertemu dengan Manajer Timnas. Hasilnya saya bisa menjamin Eka dkk akan tetap bersama Persib musim depan,’ aku Yossi.

Selain sudah mendapat lampu hijau dari kubu Timnas, kepastian Eka dkk tidak akan lepas dari Persib juga setelah PSSI akhirnya mengizinkan pemain Timnas untuk membela klubnya.

Namun walaupun Eka cs tidak akan lepas, Yossi menegaskan pihaknya masih terus melakukan perburuan seorang striker. Secara tersirat Yossi menyatakan, striker yang tengah diburu adalah pemain asing. Sayangnya Yossi masih menyembunyikan identitas bomber asing yang kini sedang serius diburunya.

‘Dalam satu atau dua minggu, pemain tersebut diharapkan akan bergabung dengan Persib,’ janji Yossi yang mengelak kalau pemain yang tengah dikejarnya adalah bomber Arema Malang, Emeleu Serge.

‘Sabar dululah. Nanti pada saatnya akan dikabari,’ elak Yossi ketika didesak Tribun.
Soal identitas pemain yang disimpan rapat, kata Yossi, karena manajemen berpegang pada etika yang tidak mau gembar-gembor soal pemain buruan yang masih terikat kontrak dengan klub lamanya

Dari:

Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: