Bekamenga Tertahan di Kuala Lumpur


Photobucket - Video and Image Hosting

Manajer Persib Bandung, H. Yossi Irianto mengatakan, salah seorang striker bidikan Persib, Christian Bekamenga, baru akan tiba di Bandung awal pekan depan. Pada awalnya, striker Negeri Sembilan (Malaysia) asal Kamerun itu memang akan tiba di Bandung akhir pekan ini.

”Tadinya memang mau datang akhir pekan ini. Tapi, karena ada persoalan di imigrasi, hingga sekarang dia masih tertahan di Kuala LLumpur dan masalah imigrasinya sedang diurus,” kata Yossi di Wisma Puri Asri, Jln. Bali, Bandung, Jumat (6/10).

Dikatakan Yossi, peluang Bekamenga untuk direkrut Persib sangat terbuka. Selain harganya yang tidak terlalu tinggi, Bekamenga pun kemungkinan akan datang lebih cepat ketimbang Emaleu Serge dan Roger Batoum Urbain. ”Pokoknya, siapa yang lebih cepat proses negosiasinya, dia yang akan kami rekrut,” kata Yossi.

Jika Bekamenga direkrut, berarti ia akan menjadi pemain asing kelima yang bergabung dengan Persib. Sebelumnya Persib sudah mengikat Redoaune Barkaoui (Maroko), Nyeck Nyobe Georges Clement (Kamerun), Patricio Jimenez (Cile), dan Lorenzo Cabanas (Paraguay).

Diaz tiba di Bandung

Sementara itu, pemain asing bidikan Persib Bandung lainnya yang berposisi sebagai libero, Patricio Jimenez Diaz, Jumat (6/10) akhirnya tiba di Bandung. Rencananya, mulai Senin (9/10) mendatang, pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini akan langsung mengikuti latihan bersama pemain Persib lainnya.

”Patricio baru saja datang dan tadinya besok (hari ini, red) akan langsung latihan. Namun, karena libur, kemungkinan dia baru berlatih Senin (9/10) nanti,” kata Yossi.

Dikatakan Yossi, selain akan langsung berlatih bersama, kedatangan Patricio untuk memastikan komitmennya bergabung dengan Persib. ”Kami akan langsung mengadakan pembicaraan yang lebih intensif soal kemungkinannya bergabung dengan Persib,” kata Yossi.

Namun, Yossi tidak memungkiri kalau sebenarnya komitmen Patricio untuk memperkuat Persib sudah didapatkan. Menurutnya, kedatangan Patricio kali ini hanya untuk memastikannya bergabung dengan Persib pada Liga Indonesia (LI) XIII/2007 mendatang.

Sementara itu, pada saat bersamaan, pelatih Persib Arcan Iurie Anatolievici juga memastikan kalau Usep Munandar dipastikan hengkang pada musim depan. Kepastian tersebut didapatkan setelah Usep berbicara langsung dengannya, dua hari yang lalu.

”Dua hari yang lalu, Usep masuk kamar saya dan bicara kalau tahun depan akan ganti klub. Jadi sudah jelas, dia bukan untuk Persib pada tahun depan. Usep hanya minta waktu untuk berbicara dengan Pak Yossi,” kata Iurie. Ia menambahkan, dalam tiga hari terakhir, Usep sudah tidak mengikuti latihan lagi bersama tim.

Meski demikian, hingga saat ini manajemen Persib belum menerima surat pengunduran diri Usep secara resmi. ”Saya belum menerima surat pengunduran dirinya secara resmi. Mungkin, hari Senin (9/10) nanti, saya akan bicara langsung dengannya. Tapi intinya, kami tidak akan menahan pemain kalau memang sudah punya komitmen dengan klub lain,” kata Yossi.

Dari:

Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: