IURIE PERHATIKAN PESAN BOBOTOH


Arcan Iurie ternyata sangat perhatian terhadap bobotoh. Buktinya pelatih Persib ini telaten dan tidak pernah luput memperhatikan setiap komentar yang disampaikan bobotoh di media-media Bandung.

Dengan membaca komentar bobotoh, kata Iurie, dia berusaha menampung informasi terutama unek-unek bobotoh tentang tim Maung Bandung yang diarsitekinya. ‘SMS (Apa Kata Bobotoh, red) itu merupakan ungkapan perasaan dan kata hati mereka, terlebih pesan tersebut datang dari anggota Viking yang merupakan penggemar berat Persib,’ ungkap Iurie memberi alasan tentang kebiasaannya membaca setiap komentar bobotoh.

Iurie mengaku sempat marah ketika ada satu-dua pesan bobotoh yang merusak konsentrasinya dalam menangani Persib. Namun sebagai profesional, Iurie tidak mau menumpahkan kemarahannya ke sasaran yang tidak tepat, misalnya kepada pemain-pemain asuhannya.
‘Saya marah, tetapi saya tumpahkan kemarahan saya pada keluarga saya,’ katanya.

Iurie mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah memusatkan berkonsentrasinya untuk melatih Persib menghadapi musim liga mendatang. Sehingga ia mengharapkan kepada semua bobotoh termasuk media agar menciptakan suasana yang mendukung untuk dirinya dalam menangani tim Maung Bandung. ‘Saya minta tolong, cari tahu kenapa mereka mengirim pesan kritik seperti itu? Apa kekurangan saya? Apa yang harus saya lakukan,’ pintanya setelah membaca pesan bobotoh yang bernada keras yang dialamatkan kepadanya.

Iurie secara jantan mengakui terpuruknya Persib tahun lalu, merupakan salah satu kegagalannya. ‘Kemarin memang saya gagal. Tapi sekarang saya tengah mempersiapkan diri untuk liga musim mendatang,’ jelasnya sambil meminta bobotoh untuk melihat Persib di masa depan

Dari:

Photobucket - Video and Image Hosting

Tinggalkan Balasan

