Persib Tetap Ingin ”Striker” Terbaik


Photobucket - Video and Image Hosting

Persib masih bersikap hati-hati dalam memilih striker, untuk memenuhi sisa jatah satu kuota pemain asing di lini depan. Sampai sekarang belum ada striker yang dipastikan akan berlabuh bersama Persib musim depan. Persib masih melakukan pendekatan, guna mendapat striker terbaik.

“Seperti yang sering dikatakan Iurie, 2007 nanti Persib harus memiliki pencetak gol yang subur. Karena itu, Persib harus bisa mendapatkan striker yang benar-benar haus gol,” ujar Adeng Hudaya, dihubungi “PR”, Selasa (3/10).

Karena itu, lanjutnya, Persib akan memanfaatkan sisa waktu satu bulan menjelang deadline perekrutan untuk membidik sasaran yang terbaik. Namun, Persib tetap menjaga kontak dengan beberapa pemain yang diincar, seperti Emalue Serge dan Roger Batoum.

Di samping kedua striker asing tersebut, Persib juga masih mengincar salah satu striker asing terbaik di Malaysia. Kendati kontrak Philimon Chipeta dikabarkan akan diperpanjang klub lamanya Perlis, salah satu sumber menyebutkan, Persib telah memiliki sasaran baru, dari negara tetangga itu.

Kabarnya, sasaran terbaru Persib itu telah mengoleksi 8 gol pada Super Liga Malaysia. Ia menempati satu peringkat di bawah Philimon Chipetha pada jajaran pencetak gol terbanyak. Pada liga super tersebut chipeta mengumpulkan 13 gol.

Kemalingan

Senin (2/10) sore, kamar 118 Wisma Asri Puscadnas, Bandung, disatroni maling. Sejumlah uang dan telefon seluler milik empat pemain dan satu ofisial Persib raib. Kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. Tidak ada yang memergoki kejadian tersebut.

Pencurian diperkirakan terjadi antara pukul 15.30-17.30 WIB, saat pemain Persib sedang menjalani latihan di Lapangan Futsal Pro Duta Kompleks Mekar Wangi, Bandung.

“Keadaan kamar masih terkunci. Tumpukan tas pemain masih seperti semula. Tidak ada yang berubah sedikit pun. Tadinya enggak nyangka ada pencurian. Pas mau ambil HP, baru sadar kalau HP sama uang udah ilang,” ujar Ocen, masseur Persib, yang juga menjadi korban pencurian.

Ocen kehilangan uang sebesar Rp 300.000,00 dan HP Nokia tipe 3125. Semula, uang tersebut akan digunakan Ocen untuk membayar utang. Ia pun terpaksa menunda niatnya untuk melunasi utang. Namun, Ocen bukan satu-satunya korban.

Kehilangan terbesar menimpa penjaga gawang Persib, Cecep Supriatna. Handphone Nokia 6681, uang tunai Rp 2 juta, dan sejumlah voucher isi ulang melayang digondol maling dari tasnya. Total kerugian Cecep mencapai Rp 7 juta. “Mungkin ini cobaan mau Lebaran,” ujarnya singkat.

Tiga pemain lain yang mengalami nasib serupa adalah Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, dan Antonio Claudio. Yaris kehilangan uang Rp 450.000,00 dan HP Nokia N2350. Sementara, Toyo kecolongan HP Sony Ericsson dan uang Rp 600.000,00. Cucu hanya kehilangan uang Rp 50.000,00.

Kendati merasa dirugikan, Yaris mengaku, dirinya tidak akan memperpanjang kasus tersebut, dengan melapor kepada yang berwajib. “Udahlah, enggak usah diperpanjang. Cape! Yang udah ilang ya udah. Moga aja cepet keganti sama yang lebih besar,” katanya.(Pikiran Rakyat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: