ADENG: TOYO HANYA IKUT BERLATIH


Walaupun masuk daftar pemain yang dilepas, Antonio ‘Toyo’ Claudio hingga Selasa (3/10), masih terlihat bergabung dan ikut berlatih bersama tim Persib. Ironisnya seperti dikatakan Manajer Bidang Teknik, Adeng Hudaya, belum ada kepastian apakah Toyo akan kembali direkrut Persib atau tidak.

‘Dalam beberapa hal Toyo merupakan pemain yang punya kelebihan. Kalau melihat masalah disiplin, pengalaman, dan tanggung jawab terhadap tim, Toyo merupakan pemain yang patut diacungi jempol,’ ungkap Adeng kepada wartawan di sela latihan Persib di lapangan Mekarwangi, sore kemarin.

Adeng menambahkan, Toyo adalah cocok profesional yang dibuktikan dengan tidak mau melewatkan hari-harinya tanpa latihan. ‘Dia masih di sini juga atas permintaan dia untuk tetap ikut bergabung berlatih bersama pemain lainnya,’ katanya.

Permintaan tetap ikut latihan ini, kata Adeng merupakan sesuatu yang positif bagi Persib. Namun Adeng tidak mau menjamin, Toyo akan kembali masuk tim Arcan Iurie yang tengah dipersiapkan untuk terjun di LI XIII. ‘Masih belum ada kepastian antara manajemen dengan Toyo,’ jelasnya.

Namun berkaitan dengan status perpindahan kewarganegaraan yang sedang diupayakan Toyo, Adeng mengatakan hal ini juga nantinya akan merubah keputusan Iurie terhadap pemain asal Brasil ini.

‘Kalau yang lain-lainnya mah bagus, cuma faktor usianya saja,’ kata mantan kapten Persib ini.(Tribun Jabar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: