TIM MAUNG BANDUNG KEMBALI BERLATIH


Setelah diberi jatah libur selama dua pekan, pemain-pemain Persib kembali harus menjalani kewajiban berlatih mulai Senin (2/10) sore ini. Latihan pertama di Bulan Ramadan akan digelar di lapangan Pusat Pedidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi.

Pelatih tim Persib, Arcan Iurie, membenarkan timnya akan kembali berlatih untuk mempersiapkan diri sebelum terjun di Liga Indonesia XIII. Iurie berharap, latihan perdana di bulan puasa ini akan diikuti semua pemain tanpa terkecuali.

‘Setelah diberi libur dua minggu, saya harap semua pemain bisa berlatih besok (Senin sore hari ini, red),’ ucap Iurie, Minggu (1/10).
Iurie menegaskan, walaupun sudah diberi jatah libur cukup lama, pihaknya tidak akan memberi materi latihan yang berat. Pasalnya seperti dikatakan pelatih yang untuk kedua kalinya menangani Persib ini, banyak pemainnya yang menjalani ibadah puasa.

‘Jadi latihannya bukan latihan berat. Materi yang diberikan hanya untuk pengkondisian saja,’ jelas Iurie.
Walaupun memberi toleransi dengan memberi meteri latihan ringan, Iurie ingin latihan perdana di bulan Ramadan ini diikuti oleh semua pemainnya. ‘Saya ingin semua pemain ikut berlatih,’ harap Iurie.

Selain itu Iurie juga berharap, selama menjalani latihan di bulan Ramadan ini, akan ada banyak pemain hasil rekomendasi yang sudah bergabung dengan tim asuhannya. ‘Kita berlatih sambil menunggu pemain-pemain yang belum bergabung. Semoga pada waktunya, semua pemain sudah bisa bergabung,’ ujarnya. (Tribun Jabar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: