SONY SIAP TANDATANGANI KONTRAK


Sony Kurniawan menjadi pemain bidikan pertama yang akan bergabung dengan tim Persib. Kepastian tentang Sony diungkapkan Manajer Persib, H Yossi Irianto, yang bahkan sudah mempersiapkan surat kesepakatan kontrak untuk pemain Persija Jakarta ini.
‘Kemungkinan besar Senin mendatang kita sudah membicarakan kontrak dengan Sony,’ ungkap Yossi, Rabu (27/9).

Kepada wartawan Yossi memaparkan, untuk mempermulus langkahnya ke kubu Persib, Sony dijadwalkan akan membahas kepindahannya dengan manajemen Persija. Sony masih harus sowan ke manajemen Persija karena pemain ini masih memiliki sisa kontrak satu bulan dengan tim ibu kota yang selama ini jadi musuh bebuyutan Persib tersebut.

Menurut Yossi, Sony akan bertemu dengan manajemen Persija pada Jumat besok. ‘Kalau Jumat ini urusan sisa kontrak tersebut beres, jumlah pemain kita akan segera bertambah dari 12 pemain menjadi 13 pemain,’ tutur Yossi seakan memberi sinyal bahwa Sony sudah benar-benar menjadi skuad Persib untuk Liga Indonesia XIII.

Untuk mendapatkan Sony, seperti dikatakan Yossi, pihak Persib tidak hanya melakukan pendekatan dengan si pemain. Tapi Persib, jelas Yossi, juga telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persija. ‘Kita juga sudah mendapat ijin dari manajer Persija soal kepindahan Sony,’ tandas Yossi menegaskan tidak ada masalah dengan pepindahan Sony dari Persija ke Persib.

Bila apa yang dipaparkan Yossi tidak ada hambatan, Sony akan mengisi salah satu tempat di posisi pertahanan Persib yang ditinggalkan Antonio ‘Toyo’ Claudio dan Charis Yulianto.

Sementara itu tentang Usep Munandar yang tetap direkomendasikan Arcan Iurie padahal Usep sempat mengungkapkan keinginannya untuk hengkang, Yossi mengatakan soal pemain asal klub IPI ini, hingga saat ini belum ada kepastian. Soal Usep, kita memang belum menanyakannya lagi karena para pemain masih libur. Kita akan menanyakan lagi pada Usep setelah libur selesai,’ sambungnya.(Tribun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: