SETELAH LEBARAN PUNYA MARKAS BARU


Setelah Lebaran mendatang, tim Persib Maung Bandung dipastikan akan memiliki markas baru. Tim asuhan Arcan Iurie yang selama ini bermarkas di Wisma Puri Asri (Puscadnas), pascaLebaran nanti direncanakan akan boyongan untuk menempati markas barunya tersebut.
Soal markas baru untuk Yaris Riyadi dkk tersebut, dibenarkan oleh Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi. ‘Ya rencananya sehabis Lebaran nanti, Persib akan punya dan menempati mes baru,’ tutur Edi kepada Tribun di Sekretariat Persib, Rabu (27/9).

Edi menyebutkan dirinya belum bisa menyebutkan lokasi mes baru yang akan jadi markas baru Persib. Alasannya menurut Edi, pihaknya masih mencari-cari lokasi dan tempat yang pas untuk menampung pemain-pemain Persib Liga Indonesia XIII.

‘Kita mencari yang terbaik. Kita sudah mencatat tiga tempat. Tapi yang pasti, setelah Lebaran akan diketahui dimana mes Persib yang baru,’ tuturnya.
Disebutkan Edi, keinginan memiliki markas baru adalah untuk memberikan suasana baru kepada tim Persib. ‘Dengan mes baru diharapkan bisa memberikan kenyamanan yang bisa meningkatkan prestasi Persib,’ ungkap Edi sambil mengiyakan, salah satu kandidat markas baru Persib berlokasi di sekitar Buah Batu.

Bila rencana memiliki mes baru terealisai, pasukan Persib yang dipersiapkan untuk berkompetisi di LI XIII kemungkinan tidak akan lagi menembapi Puscadnas yang selama ini dikenal sebagai markas Persib.

Seperti pernah dijanjikan Manajer Persib, H Yossi Irianto, komposisi tim Persib LI XIII akan terbentuk pada awal Desember. Pasalny seperti dikemukakan Yossi, rekruitmen pemain akan tuntas pada akhir November.

Sementara itu Edi kembali menegaskan, selain dipersiapkan akan memiliki mes baru. Setelah komposisi tim LI XIII terbentuk terbentuk pada awal Desember mendatang, Persib akan menjalani training center untuk benar-benar siap berlaga di musim kompetisi mendatang.(Tribun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: