Tema Mursadad Terdepan


Kendati tim pelatih Persib Bandung mengakui sejauh ini belum ada kepastian, dari ketiga penjaga gawang yang kini tengah dibidik, nama Tema Mursadad disebut-sebut menjadi calon paling kuat untuk melengkapi posisi kiper Persib pada Liga Indonesia (LI) XIII/2007 mendatang. Sebab, dua nama lainnya, Jendri Pitoy (Persipura Jayapura) dan Samsidar (PSM Makassar) berpeluang besar bertahan di tim nasional.

Namun, ketika hal itu dikonfirmasi kepada Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dan pelatih penjaga gawang, Anwar Sanusi, keduanya belum bisa memastikan. “Sejauh ini, memang ada tiga kiper yang dibidik, yaitu Tema, Jendri, dan Samsidar. Akan tetapi, sejauh ini belum ada gambaran, siapa yang paling berpeluang direkrut Persib,” kata Away, sapaan Anwar Sanusi, ketika dihubungi, Selasa (26/9).

Hal yang sama juga diungkapkan Djadjang. Dikatakannya, untuk posisi penjaga gawang, sejauh ini tim pelatih masih menunggu informasi lebih lanjut dari Manajer Persib, H. Yossi Irianto. “Soal siapa yang paling berpeluang direkrut, saya belum tahu persis. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari manajer,” kata Djadjang.

Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber di lingkungan Persib, penjaga gawang Persikota, Tema Musadad, sangat berpeluang direkrut. “Sebenarnya, nama Tema menjadi calon kuat untuk direkrut. Namanya sudah masuk dalam rekomendasi kepada pengurus yang berjumlah 21 pemain,” kata sumber tersebut.

Seperti yang sudah diumumkan Manajer Persib, H. Yossi Irianto, sejauh ini Persib baru memiliki dua penjaga gawang yaitu Cecep Supriatna dan Edi Kurnia. Seperti yang diungkapkan pelatih Arcan Iurie Anatolievici, Persib masih membutuhkan seorang kiper lagi yang kualitasnya di atas kiper yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: