MENUNGGU JAWABAN FINAL DARI USEP


Tim pelatih Persib memasukkan Usep Munandar ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan untuk masuk skuad Persib Liga Indonesia XIII. Keputusan Arcan Iurie cs menjadi tanda tanya besar, pasalnya Usep jauh-jauh hari sudah diwartakan akan angkat koper dari tim Maung Bandung.

Kepada Tribun Iurie secara terbuka mengaku dirinya sangat berharap defender asal Banjaran Kabupaten Bandung tersebut bisa bertahan di Persib. ‘Saya tahu kemampuan Usep. Dia pemain bagus. Saya salah kalau tidak merekomendasikan Usep,’ urai Iurie di sela acara pengumuman pemain di Wisma Puscadnas, Minggu (25/9).

Iurie juga menjelaskan, dia berani merekomendasikan Usep untuk kembali direkrut karena defender asal klub IPI ini belum memberikan kata pasti akan hengkang atau bertahan di Persib.
‘Alasan inilah yang membuat Usep masuk daftar pemain yang direkomendasikan,’ ungkap Iurie.

Pelatih asal Moldova ini juga menjelaskan alasan lain. Selama menjalani program latihan, Usep termasuk pemain yang menunjukkan semangat dan kerja keras. Catatan bagus ini, dicatat Iurie, sebagai sikap profesional pemain yang justru sedang diburu pemain. ‘Bila itu menunjukkan keinginan Usep untuk bertahan, saya salah lagi bila tidak merekomendasikan dia,’ papar Iurie.

Dalam upaya mengunci Usep di Persib, Iurie mengaku sudah melakukan berbagai langkah termasuk melakukan dialog personal dengan pemain berambut gondrong tersebut. Sayangnya seperti diakui Iurie, Usep belum memberikan tanda setuju untuk membela Persib di musim kompetisi tahun depan. Namun sebelum batas akhir perekrutan, seperti diutarakan Iurie, pintu Persib masih terbuka untuk Usep.
‘Sekarang keputusannya tinggal di Usep. Kami sekarang menunggu kata final dari Usep,’ aku Iurie dengan nada serius(Tribun Jabar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: