KOSIN MASIH YANG TERBAIK


INI pengakuan Arcan Iurie tentang Kosin Hatairattanakool. Kosin kata Iurie adalah sosok kiper berkualitas dan bahkan bisa dicatat sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Liga Indonesia. Persib kata Iurie lagi masih sangat membutuhkan penjaga gawang sekelas Kosin. ‘Tapi kita tidak bisa mempertahankan Kosin di Persib,’ ucap Iurie.

Diakui Iurie, lepasnya Kosin, membuat pihaknya harus bekerja keras mendapatkan penggantinya yang sepadan. Alasan ini pula yang membuat Iurie mengincar Tema Musadat, Samsidar, dan Jenri Pitoy, selain memasukkan kembali Cecep Supriatna dan Edi Kurnia dalam daftar pemain yang direkomendasi untuk masuk skuad Maung Bandung Liga Indonesia XIII.

‘Saya suka Kosin di Persib karena dia kiper bagus. Tapi saya tidak bisa mempertahankan dia di Persib,’ ulang Iurie seolah ingin menjelaskan dia tidak ada sangkut paut dengan hengkangnya Kosin dari Persib.
Dengan nada serius, Iurie memastikan dirinya tidak ada masalah dengan Kosin. Iurie meras perlu mengemukakaan hal tersebut karena tidak mau dituding sebagai kambing hitam dengan lepasnya penjaga gawang yang sudah jadi ikon Persib sekaligus idola para bobotoh itu
‘Saya tidak punya masalah dengan Kosin. Saya ingin semua tahu,’ kata Iurie sambil berharap kiper yang tengah diburu Persib, termasuk Cecep dan Edi, bisa menggantikan peran Kosin (Tribun Jabar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: