Cecep Supriatna, Musim Kesembilan


KENDATI musim lalu hanya tampil 4 kali karena tergeser penjaga gawang asal Thailand, Kosin Hattairathanakool, Persib Bandung tetap memberikan satu tempat bagi Cecep Supriatna (30) di skuad Liga Indonesia (LI) XIII/2007. Bersama Edi Kurnia, Cepi, sapaan akrabnya sudah dipastikan kontraknya bakal diperpanjang.

Bagi Cepi, penampilannya bersama Persib pada LI XIII/2007 merupakan musim kesembilannya. Cepi pertama kali berkostum Persib pada LI III/1996-1997 sebagai cadangan kiper utama Persib, Anwar Sanusi, Gatot Prasetyo, dan Udin Rafiudin. Pada LI IX/2003, pemain kelahiran Bandung, 6 November 1975 ini sempat hengkang ke Sriwijaya FC sebelum kembali pada LI X/2004 hingga sekarang.

Bagi Cepi, di usianya yang sudah kepala tiga, berkostum Persib menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, pada musim ini, suami Okti Gustarini ini harus mengembalikan performa terbaiknya setelah pada musim lalu tergeser menjadi kiper kedua.

Karena sudah merasa tidak nyaman duduk di bangku cadangan, Cepi pun menyatakan untuk kembali merebut posisi utama. “Ternyata tidak enak jadi pemain cadangan itu. Saya harus kembali berlatih keras untuk mendapatkan tempat utama lagi,” katanya dalam sebuah kesempatan.

Dalam perebutan tempat utama, perjuangan Cepi memang tidak ringan. Selain dengan Edi Kurnia, Persib pun masih berencana mendatangkan kiper utama yang alternatifnya adalah Tema Mursadad (Persikot), Samsidar (PSM), dan Jendri Pitoy (Persipura). Jadi, buat Cecep, selamat bersaing, Bung! (Galamedia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: