Sony Kurniawan Cari Kontrakan


MANAJEMEN Persib Bandung memang belum memasukkan nama Sony Kurniawan ke dalam daftar pemain yang masuk skuad Liga Indonesia (LI) XIII/2007 mendatang. Alasannya, soal etika. Hingga saat ini, Sony masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta.

Tapi, satu tempat dalam skuad Persib musim depan sepertinya sudah menjadi milik Sony. Selain sudah mengikuti latihan bersama dan melakukan pembicaraan tahap awal, Sony juga mulai sibuk mencari kontrakan di Bandung.

“Saya lagi cari kontrakan untuk tinggal di Bandung. Tapi belum ketemu juga. Tolong cariin, dong,” kata Sony, ketika berbincang dengan “GM”, akhir pekan lalu.

Sony memang belum mengakui kalau sudah mencapai kesepakatan dengan Persib. Tapi, kesibukannya mencari tempat kontrakan menjadi pertanda, kalau dia sudah pasti mendapatkan satu tempat di Persib.

“Insya Allah. Doakan saja,” begitu komentar singkat Sony ketika ditanya soal kemungkinannya berkostum Persib pada musim depan. “Sebenarnya, saya juga sudah tidak betah di Persija. Pasalnya, saya sudah jarang main. Sebagai pemain profesional, saya tentu ingin selalu tampil di lapangan,” katanya.(Galamedia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: